Main Film Komedi, Syahrini Tak Baca Skenario

Selasa, 15 Mei 2018 - 20:58 WIB
Main Film Komedi, Syahrini Tak Baca Skenario
Main Film Komedi, Syahrini Tak Baca Skenario
A A A
JAKARTA - Syahrini membuat kejutan saat tampil di film komedi Bodyguard Ugal-Ugalan (BUU). Artis yang kerap disapa Inces ini membuktikan kemampuan aktingnya di layar lebar.

"Hidup tanpa tawa adalah sia-sia. Mudah-mudahan ini bisa jadi film komedi di libur Lebaran tahun ini. Penonton bisa keluar bioskop dengan ketawa," kata Syahrini.

Bermain di layar lebar sejatinya bukan hal baru bagi Syahrini. Sebelumnya, dia tercatat bermain untuk beberapa judul film. Khusus untuk di film garapan produksi MD Pictures ini, sebagai pemeran utama dia tidak mengalami kesulitan.

Maklum, dalam film yang akan hadir di bioskop pada Juli ini, Syahrini berperan sebagai tokoh yang dekat dengan aktivitasnya sehari-hari.

"Ketika meeting saya nggak dituntut menjadi orang lain. Saya juga enggak baca skenario, yang penting, aku bersama mereka (pemain lain). Nggak dituntut saya menjadi orang lain. Kata-katanya pun Inces banget," paparnya.

"Begitu ditawarin film komedi, saya langsung setuju. Karena sehari-hari penuh canda. Ini bener-bener film komedi, saya lakoni sepenuh hati," lanjut dia.

Selain Syahrini, film ini juga melibatkan sejumlah artis dan komedian top, seperti Tamara Bleszynski, Boris Bokir, Muhadkly Acha, Lolox, Anyun Cadel, Melayu Nicole dan Ririn Ekawati. Untuk naskah sendiri, BUU ditulis oleh Ferdy K.

BUU bercerita tentang perjalanan seorang ratu panggung yang membutuhkan pengawalan untuk menjaga keamanan dirinya. Dalam pencariannya, dia akhirnya mendapat beberapa bodyguard. Dalam menjalankan tugasnya mengawal sang inces, akan banyak adegan yang bisa mengundang gelak tawa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6342 seconds (0.1#10.140)