Vision+ Ungkap Cerita di Balik Layar Tim E-Sport lewat The One, Shakira Jasmine Jadi Pro Player

Rabu, 24 Januari 2024 - 16:35 WIB
loading...
Vision+ Ungkap Cerita di Balik Layar Tim E-Sport lewat The One, Shakira Jasmine Jadi Pro Player
Shakira Jasmine tampil di series terbaru berjudul The One. Series produksi Vision+ ini mengangkat kehidupan tim E-Sport. Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA - Shakira Jasmine memperkenalkan series terbaru yang dibintanginya berjudul 'The One'. Series produksi Vision+ ini menceritakan kondisi di balik layar kehidupan sebuah tim E-Sport dengan segala drama di dalamnya.

Shakira yang hobi bermain game sejak kecil langsung antusias ketika mendapat tawaran untuk membintangi series yang mengangkat tema e-sport dan dirinya berperan sebagai seorang pemain profesional e-sport. Bahkan, Shakira memang sudah menginginkan peran ini sejak dulu.



"Aku memang gamer banget, dulu ke warnet dan sempet mendalami gaming terus mikir 'kapan ya aku main series atau film soal gaming jadi aku langsung gas karena kalo ditolak rugi dong," ujar Shakira Jasmine saat dijumpai di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (24/1/2024).

Selain itu, Shakira juga tak mungkin menolak tawaran series yang jajaran castnya sudah tak asing lagi namanya di dunia seni peran. Proses syuting terasa hangat sehingga seluruh jajaran pemain terbentuk sebagai sebuah tim yang solid layaknya tim sungguhan.

Bahkan, sejak proses reading berlangsung di Jakarta sebelum terbang ke Bali untuk syuting, mereka sudah saling mengakrabkan diri.

Shakira pun merasa mendapatkan sosok sahabat ketika bertemu dengan aktris asal Malaysia, Anna Jobling yang juga terlibat dalam series ini. Selama satu bulan mereka menginap di vila yang sama sehingga begitu akrab.

"Semuanya komedi, lucu mulu, di lokasi bercanda mulu, berasa lagi liburan sama temen-temen," ujar dia.

Kisah The One ini bermula dari Bara, seorang gamer populer yang harus memulai lagi kariernya dari awal setelah diskorsing dari semua liga e-Sports profesional karena tuduhan melakukan kecurangan.

Di sisi lain, CEO sebuah tim e-sports, SMBG bernama Robin (Julian Jacob) dibuat kelimpungan dengan pencarian anggota tim baru demi melancarkan perjuangannya agar SMBG bisa meraih kemenangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)