alexametrics

Kanye West Tak Mau Lagi Gunakan Ponsel Saat Beraktivitas

loading...
Kanye West Tak Mau Lagi Gunakan Ponsel Saat Beraktivitas
Kanye West tidak mau lagi menggunakan telepon seluler dalam aktivitasnya karena dia menganggap gawai sangat mengganggu saat dia sedang mengerjakan musiknya. (Bustle)
A+ A-
LOS ANGELES - Kanye West tidak mau lagi menggunakan telepon seluler (ponsel) dalam aktivitas sehari-hari karena dia menganggap gawai sangat mengganggu saat dia sedang mengerjakan musiknya.

Bulan lalu, rapper berusia 40 tahun itu kembali ke media sosial dan mengunggah serangkaian kicauan kontroversial tentang Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Tapi, dia tidak akan membuat pos baru lagi dengan ponselnya.

“Buat siapa pun yang berusaha mengirim pesan atau menelepon saya dalam 2 pekan terakhir, saya membuang ponsel itu sehingga saya bisa fokus pada album ini,” cuit Kanye, seperti dikutip Bang Showbiz.

Sepertinya, keputusan untuk tidak lagi menggunakan ponselnya berhasil dengan baik bagi Kanye. Itu terlihat dari sebuah klip berdurasi 25 detik yang memperlihatkan dirinya sedang mengerjakan sesuatu yang diyakini akan masuk di album selanjutnya.



Sebelumnya, saat tampil di Met Gala pekan lalu, Kim Kardashian datang seorang diri tanpa Kanye. Dalam sebuah cuitan, Kim mengungkapkan, Kanye sedang sibuk menyelesaikan lima album.

“Aku cinta kamu, sayang, aku berharap kamu ada di sini bersamaku, tapi kamu sedang menyelesaikan lima album,” tulis Kim saat itu.

Kanye kembali ke sorotan lagi setelah tahun lalu mengalami kemunduran. Baru-baru ini dia mengungkapkan menggunakan dunia sebagai terapisnya.

“Saya menggunakan dunia sebagai terapis saya. Siapa pun yang saya ajak bicara adalah terapis saya. Saya akan menarik mereka dalam obrolan ketika saya merasa berada pada titik itu dan mendapatkan perspektif mereka. Kadang, mereka akan bilang, ‘Wah, saya ngobrol dengan Ye, saya tidak mengharapkan obrolan tentang itu.’ Saya menggunakan itu. Saya bicara melalui apa saja. Semua orang yang ada di sekeliling saya dan saya memanfaatkannya sebagai saran bagi orang. Gunakan orang di sekitar kalian sebagai terapis. Karena mereka mungkin tahu lebih banyak tentang kalian,” papar Kanye.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak