Di Balik Layar Series Syuting Series The One, Sutradara dan Pemain Kompak!

Rabu, 24 Januari 2024 - 19:29 WIB
loading...
Di Balik Layar Series Syuting Series The One, Sutradara dan Pemain Kompak!
Vision+ merilis original series bertajuk The One, yang menceritakan kondisi di balik layar kehidupan sebuah tim E-Sport dengan segala drama di dalamnya.Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA - Vision+ merilis original series bertajuk The One, yang menceritakan kondisi di balik layar kehidupan sebuah tim E-Sport dengan segala drama di dalamnya hingga berhasil meraih prestasi.

Alur cerita series ini terinspirasi para pro player E-Sport yang dirangkum oleh Pevita Pearce, Tanta Ginting dan Eko Kristianto yang hobi bermain game sehingga ketiganya pun duduk di bangku sutradara dan mewujudkan kisah tersebut menjadi sebuah series.

Tidak hanya Pevita, Tanta dan Eko, series ini juga melibatkan Amanda Iswan yang juga menjadi sutradara. Dia pun mengungkap keseruan proses syuting series ini selama di Bali dan Jakarta. Sama seperti yang kerap diungkap oleh jajaran cast, Amanda juga membenarkan bahwa sutradara berusaha mengajak pemain untuk berdiskusi agar mereka lebih nyaman dan mudah untuk menghidupkan karakter.

"Berusaha untuk lihat saat reading mereka enak gak ya, 'coba kamu enaknya gimana'. Jadi pas deliver perannya mereka nyaman," ujar Amanda Iswan.

Eko pun menimpali bahwa tak mudah untuk menyatukan empat kepala untuk mengatur jalannya proses syuting bersama dan menyampaikan keinginan bersama kepada pemain. Sehingga, Eko dan Pevita selalu berusaha menjaga situasi yang kondusif.

"Kita semua pasti ada ego masing-masing tapi bagaimana ada ditrack yang sama. Tugasnya saya sama Pevita buat jagain agar on track. Kalau kita semua satu kereta, satu kepala, di scene berapa, episode berapa, semua oke," ujar Eko Kristianto

Kisah The One ini bermula dari Bara, seorang gamer populer yang harus memulai lagi kariernya dari awal setelah diskorsing dari semua liga e-Sports profesional karena tuduhan melakukan kecurangan.

Di sisi lain, CEO sebuah tim e-sports, SMBG bernama Robin (Julian Jacob) dibuat kelimpungan dengan pencarian anggota tim baru demi melancarkan perjuangannya agar SMBG bisa meraih kemenangan.

Robin seolah menemukan jawaban ketika bertemu Bara yang tengah menjalani kehidupan barunya. Bara akhirnya memulai kembali karir profesionalnya. Namun, kehadiran Bara justru mendatangkan masalah baru berimbas pada performa tim SMBG itu.

Belum lagi setiap anggota tim memiliki latar belakang dan tujuan tersendiri dalam keterlibatannya di SMBG, termasuk Robin yang menjadikan SMBG sebagai ajang pembuktian dirinya sebagai pebisnis handal.

Lantas, mampukah SMBG melewati segala badai yang menerpa demi menyatukan tujuan masing-masing menjadi sebuah kemenangan? Saksikan perjalanan para anggota SMBG dalam series The One yang tayang mulai 19 Januari 2024 di Vision+.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)