alexametrics

Dwayne Johnson Tak Sabar Syuting Film Spin off Fast and Furious

loading...
Dwayne Johnson Tak Sabar Syuting Film Spin off Fast and Furious
Dwayne Johnson alias The Rock sudah tidak sabar untuk segera memulai syuting film terbarunya, Hobbs and Shaw, yang merupakan spin off fim Fast and Furious. (Variety)
A+ A-
LOS ANGELES - Dipercaya menjadi bagian dari spin-off Fast and Furious berjudul Hobbs and Shaw, Dwayne “The Rock” Johnson terlihat sangat senang. Bahkan dia mengaku tidak sabar untuk segera memulai proses syuting film tersebut.

Kehadiran David Leitch di kursi sutradara menjadi salah satu alasan mantan pegulat itu terlihat sangat antusias. David adalah sosok di balik kesuksesan film John Wick yang dibintangi Keanu Reeves dan baru saja mendapatkan pujian atas film terbarunya, Deadpool 2.

"Sudah lama ingin bekerja dengan David selama bertahun-tahun. Keren dan menyenangkan. Dia mengarahkan John Wick, Atomic Blonde dan film barunya, Deadpool 2 terlihat sangat besar dengan penonton di seluruh dunia," kata Dwayne, dalam cuitannya, dilansir Aceshowbiz.

Proses syuting film ini rencananya akan dimulai pada September mendatang. "Kami digenjot untuk syuting dan yang paling penting, TERIMA KASIH FANS untuk semua cinta, dukungan dan kegembiraan. Pengambilan gambar dimulai September ini! " kata dia.

Sementara itu spin off Fast and Furious terseut akan menyatukan kembali sejumlah aktor film itu di layar setelah sebelumnya mereka berhadapan dalam Furious 7. Chris Morgan, yang telah menulis untuk 6 film Fast and Furious, dipercaya untuk menulis naskah film itu. Film spin off ini dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada Juli 2019.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak