alexametrics

Ibu Kuatkan Hati Selena Gomez Pascaputus dengan Justin Bieber

loading...
Ibu Kuatkan Hati Selena Gomez Pascaputus dengan Justin Bieber
Ibu Selena Gomez, Mandy Teefey, memiliki peran besar untuk menguatkan hati Selena setelah memutuskan untuk menyudahi hubungan asmaranya dengan Justin Bieber. (Reuters)
A+ A-
LOS ANGELES - Selena Gomez tampaknya benar-benar siap untuk berpisah dengan Justin Bieber. Itu setidaknya terlihat pada diri Selena yang ceria setelah memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya itu.

Ketegaran hati pascaputus dengan Justin tidak terlepas dari peran serta orang-orang terdekatnya, khususnya sang ibu, Mandy Teefey. "Mandy menjadi sumber dukungan untuk Selena dan mereka berbicara sepanjang waktu. Jadi itu memberinya banyak kenyamanan," kata salah satu sumber, dilansir Hollywood Life.

"Selena berada di tempat yang sangat bagus sekarang, dan dia tahu ibunya benar tentang Justin. Sekarang, dia mendapatkannya dan dia merasa sangat bersemangat tentang masa depannya lagi," lanjut sumber itu.

Sementara itu, sempat beredar kabar bahwa Selena akan kembali kepada The Weeknd, setalah berpisah dengan Justin. Namun, hingga saat ini, belum ada tanda-tanda tentang spekulasi itu. Apalagi, The Weeknd justru dikabarkan kembali menjalin kasih dengan mantan pacarnya, Bella Hadid.

"Selena belum menjangkau Abel (The Weeknd) sama sekali. Mereka belum berbicara sejak perpisahan mereka, tetapi dia benar-benar tidak menginginkan apa pun kecuali yang terbaik. Dia belum berbicara dengan Justin juga, karena dia berpikir bahwa cara terbaik bagi mereka untuk saling mengalahkan," papar dia.

Khusus dengan Justin, Selena masih berpeluang untuk kembali bertemu. Hal itu lantaran mereka biasa datang ke gereja yang sama. "Mereka pergi ke gereja yang sama, jadi itu akan terjadi, dan dia secara mental siap untuk tersenyum, menganggukkan kepalanya dan melanjutkan (berjalan)," kata sang sumber.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak