Hannie Hananto Pamerkan Koleksi Tingere di JFT 2024, Beri Sentuhan Warna Cerah

Kamis, 25 Januari 2024 - 10:33 WIB
loading...
Hannie Hananto Pamerkan Koleksi Tingere di JFT 2024, Beri Sentuhan Warna Cerah
Hannie Hananto memamerkan karyanya di ajang Jakarta Fashion Trend (JFT) 2024. Hannie memberikan nuansa yang berbeda. Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA - Hannie Hananto memamerkan karyanya di ajang Jakarta Fashion Trend (JFT) 2024. Pada kesempatan ini, desainer Hannie memberikan nuansa yang berbeda dari sebelumnya.

Hannie Hananto memilih memamerkan koleksi bernama Tingere (semburat), koleksi yang dibuat untuk memenuhi koleksi Ramadan 2024.



Tidak hanya itu, Koleksinya yang cantik dan puitis dengan bergaya Cyber dari Cyber Xotic juga selaras dengan konsep JFT 2024 yaitu “Cyber-Xotic”.

Lebih lanjut dengan koleksi Tingere, Hannie Hananto mengatakan koleksinya ini menggambarkan keadaan polusi udara di Indonesia, yang mana saat ini polutan seolah sudah menjadi teman kehidupan sehari-hari masyarakat.

“Menggambarkan polusi udara di Indonesia yang berasap, yang menjadi polutan bagi keseharian kita,” kata Hannie dalam acara JFT 2024 di Sarinah, Jakarta, Rabu (24/1/2024).

Rancangannya menggambarkan sebuah polusi udara dengan warna-warna yang dihasilkan sangat menarik. Hadir sentuhan warna-warna cerah, seperti pink fuschia, pink salmon, semburat ungu, semburat biru, dan warna-warna monokrom seperti hitam, putih, dan abu-abu.

Pada bagian cuttingan, Hannie membuat pola yang disukai banyak masyarakat seperti dress, outer, dan tunik. Sehingga semakin menambah daya tarik masyarakat ketika melihat model koleksi tersebut yang ternyata sangat wearable dan ciamik.



Sedangkan untuk pemilihan bahan pada koleknya saat ini, Hannie mengatakan menggunakan bahan-bahan yang lebih berbeda dari koleksi sebelumnya.

“Ada organdi, sifon, dan satin untuk menyisipkan aura mewah dalam koleksi print Hannie Hananto,” ucapnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)