Kelamaan Tersenyum, Wajah Cha Eun Woo Astro Alami Kelumpuhan

Kamis, 17 Mei 2018 - 11:30 WIB
Kelamaan Tersenyum, Wajah Cha Eun Woo Astro Alami Kelumpuhan
Kelamaan Tersenyum, Wajah Cha Eun Woo Astro Alami Kelumpuhan
A A A
SEOUL - Senyum manis yang selalu tersungging di bibir Cha Eun Woo, salah satu personel Astro, ternyata sempat membawa petaka. Wajah Eun Woo tiba-tiba menjadi kaku karena terlalu lama tersenyum.

Harus diakui, senyum Eun Woo yang manis itu membuat para fans-nya tersihir. Tak heran, jika mereka pun selalu menantikan senyum manis itu tersungging di bibirnya saat berjumpa.

Itu pula yang dilakukan Eun Woo saat menghadiri sebuah acara fans signing beberapa waktu lalu. Selama acara berlangsung, dia terus menyunggingkan senyum di bibirnya.

Ternyata, apa yang dia lakukan itu justru membuatnya menemui masalah. Karena terlau lama tersenyum, otot-otot wajahnya jadi menegang dan akibatnya, Eun Woo mengalami kelumpuhan di wajahnya.

Tak mau kejadian itu terulang lagi, Eun Woo pun menemukan cara untuk meringankan ketegangan di otot wajahnya. Apa cara itu?

“Sekarang, saya mengedipkan mata dan rasa tegang di muka itu pun hilang,” ujar Eun Woo di acara Radio Star MBC, seperti dikutip AllKPop.

MC Radio Star Kim Gu Ra masih penasaran dengan cara Eun Woo itu. Dia kemudian bertanya bagaimana jika Eun Woo mengalami kelumpuhan muka saat sedang mengedipkan matanya.

“Saya bisa mengedipkan mata saya yang satu lagi,” jawab Eun Woo setelah mengedipkan matanya.

Di acara yang sama, Eun Woo juga mengungkapkan tentang kisah cintanya di masa sekolah. Dia mengakui, saat masih duduk di bangku SMA, dia bukanlah cowok yang populer.

“Saya tidak pernah mendapatkan sekotak cokelat seperti yang lain. Tapi, saya menemukan cokelat di bangku saya ketika saya pergi ke kelas lain untuk ikut ujian,” cetusnya.

Eun Woo mengaku pernah sekali pacaran, yaitu ketika masih mengikuti masa pelatihan saat duduk di bangku SMA. Tak hanya pacaran, seorang idol bahkan pernah naksir padanya setelah debut.

“Ada seorang bintang idol yang mendekati saya setelah debut. Saya tidak menolaknya. Tapi, saya lebih suka mengenal seseorang itu secara alami atau lewat pekerjaan. Memang menyenangkan saat saya diperkenalkan kepada mereka. Saya membaca pesan itu (dari sang idol), tapi saya tidak membalasnya,” papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4899 seconds (0.1#10.140)