The Rock Duduki Posisi Teratas Aktor dengan Bayaran Tertinggi

loading...
The Rock Duduki Posisi Teratas Aktor dengan Bayaran Tertinggi
Dwayne Johnson untuk tahun kedua secara beruntun menempati posisi tersebut menurut penghitungan tahunan yang dirilis majalah Forbes. / Foto: EssentiallySports
A+ A-
LOS ANGELES - Bintang Hollywood, Dwayne Johnson menduduki posisi teratas dalam daftar aktor pria dengan bayaran tertinggi. Bagi pegulat dan bintang film berotot tersebut, inimenjadi tahun kedua beruntundirinya menempati posisi tersebut menurut penghitungan tahunan yang dirilis majalah Forbes, Selasa (11/8).

(Baca juga: Bobby Tahouri Bikin Musik Baru untuk Game Marvel's Avengers)

Johnson yang dikenal dengan nama panggung The Rock memperoleh USD87,5 juta selama 1 Juni 2019-1 Juni 2020. Dia juga menerima bayaran sebesar USD23,5 juta dari Netflix Inc untuk membintangi film thriller Red Notice. Seperti dilansir Reuters, Rabu (12/8), Johnson dilaporkan mendapat pemasukan dari lini pakaian kebugaran Project Rock untuk Under Armour Inc.

Sementara itu, Ryan Reynolds, yang menjadi co-star dengan Johnson di Red Notice, berada di urutan kedua dalam peringkat Forbes untuk bintang pria. Dia meraup USD20 juta untuk film itu, ditambah USD20 juta lagi untuk film Netflix Six Underground. Dengan demikian, menurut Forbes, Reynolds mendapatkan USD71,5 juta untuk periode satu tahun.



Aktor dan produser Mark Wahlberg, bintang komedi aksiNetflix Spenser Confidential, menempati posisi ketiga dengan bayaran sebesar USD58 juta. Berikutnya dalam daftar adalah aktor Ben Affleck dengan USD55 juta dan Vin Diesel (USD54 juta).

Akshay Kumar, satu-satunya bintang Bollywood di 10 besar, mendarat di posisi keenam dengan penghasilan USD48,5 juta. Sebagian besar pendapatannya berasal dari dukungan produk.

Yang melengkapi daftar adalah pencipta Hamilton Lin-Manuel Miranda, aktor Will Smith dan Adam Sandler, dan bintang seni bela diri Jackie Chan.



(Baca juga: Yuk, Intip Foto-foto Teaser Pertama BTS untuk Single Dynamite)

Bayaran tersebut sebelum pajak dan tidak termasuk potongan untuk biaya yang diberikan kepada agensi, manajer dan pengacara. Forbes merilis daftar terpisah dari aktris dengan bayaran tertinggi.
(nug)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top