Sharla Martiza Suka Berbuka Puasa dengan Es Kacang Merah

Kamis, 17 Mei 2018 - 14:30 WIB
Sharla Martiza Suka Berbuka Puasa dengan Es Kacang Merah
Sharla Martiza Suka Berbuka Puasa dengan Es Kacang Merah
A A A
JAKARTA - Ramadhan menjadi bulan yang sangat istimewa bagi kaum muslimin, tidak terkecuali Sharla Martiza, pemenang The Voice Kids Indonesia season 2. Alhasil, dia tidak mau menyia-nyiakan bulan itu, melewatkannya dengan aktivitas yang kurang bermanfaat.

Mempererat hubungan dengan anggota keluarga, adalah salah satu tradisi Sharla pada setiap bulan Ramadhan. "Kalau tradisi sih, kumpul-kumpul sama keluarga, buka bersama gitu, terus tadarus," kata Sharla, saat berkunjung ke Gedung Sindo, Rabu (16/5/2018).

Sama seperti halnya kebanyakan orang, selama bulan puasa, pemilik nama lengkap Sharla Martiza Isya'iah Putri itu pun memiliki makanan favorit saat berbuka. "Kalau buka sih, biasanya sih yang sering sih es kacang merah sih. Kalau makanan (berat) gurame asam manis," papar dia.

Lahir di lingkungan keluarga yang taat, membuat gadis kelahiran Jombang November 2003 itu sudah terbiasa menjalankan puasa sejak masih belia. Dia mengaku, sudah mulai puasa sejak masih usia 5 tahun.

"Kalau (waktu masih) kelas 5, masih bolong-bolong, tapi bolongnya tuh, ada yang puasa (sampai) magrib, ada yang puasa (hanya sampai) duhur, gitu. (Kalau sekarang) kan udah besar, jadi nggak bolong, gitu," ujar juara The Voice Kids Indonesia 2 itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8013 seconds (0.1#10.140)