alexametrics

Sharla Martiza Suka Berbuka Puasa dengan Es Kacang Merah

loading...
Sharla Martiza Suka Berbuka Puasa dengan Es Kacang Merah
Sharla Martiza punya makanan favorit saat berbuka puasa di bulan Ramadhan tiba, yaitu es kacang merah yang segar dan juga ikan gurame asam manis. (Facebook)
A+ A-
JAKARTA - Ramadhan menjadi bulan yang sangat istimewa bagi kaum muslimin, tidak terkecuali Sharla Martiza, pemenang The Voice Kids Indonesia season 2. Alhasil, dia tidak mau menyia-nyiakan bulan itu, melewatkannya dengan aktivitas yang kurang bermanfaat.

Mempererat hubungan dengan anggota keluarga, adalah salah satu tradisi Sharla pada setiap bulan Ramadhan. "Kalau tradisi sih, kumpul-kumpul sama keluarga, buka bersama gitu, terus tadarus," kata Sharla, saat berkunjung ke Gedung Sindo, Rabu (16/5/2018).

Sama seperti halnya kebanyakan orang, selama bulan puasa, pemilik nama lengkap Sharla Martiza Isya'iah Putri itu pun memiliki makanan favorit saat berbuka. "Kalau buka sih, biasanya sih yang sering sih es kacang merah sih. Kalau makanan (berat) gurame asam manis," papar dia.

Lahir di lingkungan keluarga yang taat, membuat gadis kelahiran Jombang November 2003 itu sudah terbiasa menjalankan puasa sejak masih belia. Dia mengaku, sudah mulai puasa sejak masih usia 5 tahun.

"Kalau (waktu masih) kelas 5, masih bolong-bolong, tapi bolongnya tuh, ada yang puasa (sampai) magrib, ada yang puasa (hanya sampai) duhur, gitu. (Kalau sekarang) kan udah besar, jadi nggak bolong, gitu," ujar juara The Voice Kids Indonesia 2 itu.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak