alexametrics

Ayu Ting Ting Berjualan Dimsum Dan Martabak

loading...
Ayu Ting Ting Berjualan Dimsum Dan Martabak
Ayu Ting Ting Berjualan Dimsum Dan Martabak. (Koran SINDO. Thomasmanggalla).
A+ A-
TANGERANG - Demi promo film perdananya, Ayu Ting Ting rela berjualan dimsum dan martabak. Di food truck, Ayu sigap melayani pembeli yang ingin mencicipi dimsum dan martabak racikannya.

Penyanyi Ayu Ting Ting membuat heboh dan menjadi perbincangan masyarakat Tangerang ketika terlihat menjalani profesi baru sebagai penjual dimsum dan martabak di food truck yang terparkir di halaman Ramayana Departemen Store, Cimone, Kota Tangerang. Apakah Ayu Ting Ting sudah pindah profesi? Ternyata Ayu Ting Ting menjalani aktivitas terkait promosi film terbarunya, Dimsum Martabak, produksi RA Pictures.



Pedangdut kelahiran Depok, 20 Juni 1992, itu pun terlihat begitu terampil dan sigap melayani pembeli yang ingin merasakan nikmatnya dimsum dan martabak yang dijualnya. Dia begitu ramah menyambut setiap pembeli dan dengan telaten meracik makanan yang dipesan.

Sontak, warga pun banyak yang datang karena tertarik ingin menyaksikan Ayu Ting Ting meramu dimsum maupun martabak racikannya. Kegiatan baru pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini dilakukan bersamaan dengan peluncuran soundtrack film Dimsum Martabak yang berjudul Hanya Kamu, lagu berirama pop melow yang dibawakan secara duet oleh Ayu dengan lawan mainnya, Boy William.

“Saya sekarang punya kesibukan baru sebagai pedagang martabak dan dimsum, tapi ini saya lakukan terkait promosi film Dimsum Martabak yang akan diluncurkan pada 15 Juni mendatang.

Selain jualan di sini, insya Allah saya juga akan jualan dimsum dan martabak di se­jumlah lokasi di Jabodetabek,” kata Ayu Ting Ting kepada KORAN SINDO di sela-sela promo film Dimsum Martabak di food truck yang terparkir di halaman Ramayana Departemen Store, Cimone, Kota Tangerang, beberapa waktu lalu.

Bukan hanya satu hari itu, ibu Bilqis Khumairah Razak ini juga akan berjualan dimsum dan martabak pada bulan Ramadan bersama Boy William berkeliling Jabodetabek. “Ramai banget, Alhamdulillah. Mudahmudahan dimsum dan martabaknya laku di bulan Ramadan dan filmnya bisa ditonton banyak orang,” tuturnya.

Putri sulung Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu pun mengaku senang melakoni profesi barunya itu. Sebab, selain bagian dari promo film, dalam kegiatan itu ada misi sosial. Dia ingin sekali berbagi dengan mereka yang kurang beruntung dengan memberikan seluruh hasil penjualannya untuk membantu mereka yang membutuhkan.

“Pastinya yang membuat saya senang, semua hasil penjualan dimsum dan martabak akan disumbangkan untuk anak yatim. Ini merupakan kegiatan yang keren sekali, makanya saya rela mau ikutan capek berjualan untuk itu,” ujar pelantun tembang Alamat Palsu ini tersenyum lepas.

Di samping itu, ada hal lain yang tidak kalah membuatnya bangga. Trailer film Dimsum Martabak telah menjadi trending nomor satu di media sosial You T ube selama tiga hari berturut turut. “Senang dan bangga pastinya, belum beredar aja udah diminati masyarakat, apalagi kalau beredar nanti, penontonnya jutaan,” ungkapnya.

Ayu pun berharap film perdananya yang bergenre komedi romantis ini akan disukai penikmat film Tanah Air, juga dimsum dan martabak yang dijualnya berkeliling Jabodetabek bisa laris terjual.

“Rame banget Alhamdulillah, mudahmudahan martabak dan dimsumnya laku biar disumbangnya juga banyak,” ucapnya. Film berjudul Dimsum Martabak besutan Andreas Sullivan ini menjadi salah satu film yang siap meramaikan libur Lebaran 2018.

Dalam film ini, Ayu Ting Ting berperan sebagai Mona yang memang dikisahkan berjualan dua penganan lezat tersebut. Masalah bermula ketika dia jatuh cinta dengan pria tampan bernama Soga yang hidup dalam kelas sosial berbeda.

Selain ada aktor Boy William, Ayu juga akan beradu akting dengan sejumlah bintang lainnya, sebut saja Meriam Belina, Ferry Salim, Tyas Mirasih, Olga Lydia, dan komika Acho Muhadkly. (Thomasmanggalla)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak