Mutia Ayu Masih Sering Didatangi Mendiang Glenn Fredly lewat Mimpi

Kamis, 25 Januari 2024 - 11:33 WIB
loading...
Mutia Ayu Masih Sering Didatangi Mendiang Glenn Fredly lewat Mimpi
Mutia Ayu mengaku masih sering didatangi mendiang Glenn Fredly melalui mimpi. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Mutia Ayu mengaku masih sering didatangi mendiang sang suami tercinta, Glenn Fredly melalui mimpi. Bahkan, untuk mengobati rindunya itu, dia berziarah ke makam Glenn Fredly .

“Kalau Glenn tuh rajin banget datengin aku ke mimpi. Jadi memang baru dua hari lalu, karena aku memang lagi kangen banget gitu ya, karena kebetulan juga sore itu aku abis ziarah ke makamnya Glenn,” kata Mutia Ayu kepada awak media di kawasan Kuningan, belum lama ini.



Mutia Ayu kemudian menceritakan kehadiran Glenn dalam mimpinya itu. Dia mengaku sangat senang bisa melihat kehadiran sang suami dengan senyumannya yang khas, meski hanya dalam mimpi.

“Seperti biasa, dia datang lagi dengan senyumnya yang khas, gak ada kata-kata tapi memang dia ngeliat aku dengan senyuman aja. Buat aku itu lebih dari cukup, aku seneng banget,” tuturnya.

Momen didatangi mendiang Glenn Fredly dalam mimpi ini diakui Mutia Ayu, membuat dirinya berbunga-bunga. Bahkan, dia kerap senyum-senyum sendiri setelah melihat sang suami dari mimpi.

“Bangun tidur terus kayak abis diapelin pacar rasanya. Pas bangun tidur kok senyum-senyum sendiri,” ujarnya.

Bukan hanya Mutia Ayu , ternyata putri semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo pun ikut merasa kangen dengan sang ayah.

Mutia Ayu mengatakan Gewa sering mengutarakan kerinduannya kepada sang ayah dan menanyakan keberadaan sang ayah.



“Jadi memang akhir-akhir ini Gewa sering menanyakan ayahnya dan sering mengucapkan kangen sama ayah. Udah mulai nanya-nanya ayah di mana. Tapi Gewa sendiri pun tahu jawabannya,” kata Mutia Ayu.

“Memang dari kecil pun aku sudah ngasih tau ke Gewa kalau ayah itu sudah bersama Tuhan, sudah di rumahnya Tuhan,” ujar dia lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)