alexametrics

5 Trik Kencan dengan Wanita Pemalu

loading...
5 Trik Kencan dengan Wanita Pemalu
menaklukan hati wanita pemalu itu tidak mudah. Anda harus memiliki banyak cara. Foto/Ilustrasi/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Tidak mudah untuk memiliki hubungan dengan wanita pemalu, Anda butuh perjuangan dan tantangan untuk mendapatkan hatinya.

Namun, tak perlu risau, ada cara tertentu untuk memecahkan kebekuan dan menaklukan wanita pemalu. Anda perlu mengambil inisiatif untuk menjadi lambat dan mantap untuk memenangkan perlombaan.

Hubungan dengan wanita pemalu dapat menyebabkan orang tersesat dalam pikirannya sendiri. Karena itu, perlu memahami konsep wanita pemalu dan membuatnya merasa seperti seorang puteri. Lakukan sedikit riset tentang gadis itu sebelum Anda melangkah maju. Nah, berikut ini tipsnya.

1. Sedikit Bicara

Pemalu secara verbal membuat wanita berbicara sangat sedikit dan biasanya kosong dalam percakapan. Menjadi lebih mudah bagi Anda untuk mengetahui cara mendekatinya dalam kehidupan sehari-hari dan apa yang perlu dilakukan hanyalah membuatnya terbuka tentang dirinya sendiri.

2. Menghormati sifat pemalu

Berada dalam suatu hubungan dengan seorang wanita pemalu adalah sulit. Anda harus menghormati sifat pemalunya dan mengikuti arus. Jangan memaksanya melakukan apapun yang tidak nyaman baginya. Akan ada saat-saat ketika mereka tidak ingin sendirian. Bawa dia ke tempat, di mana ada banyak orang yang hadir, itu akan membuatnya merasa nyaman.

Sulit untuk menyesuaikan dengan cara ini, tetapi itu akan membuatnya lebih nyaman bersama Anda dan secara bertahap dia akan melepaskan rasa malunya dan bebas bersama Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah bersabar dan biarkan hal-hal terjadi sebagaimana seharusnya.

3. Merasa khawatir

Perhatikan bahasa tubuhnya untuk mengetahui apakah dia berada di tempat yang tidak nyaman. Jika ya, tanyakan padanya apakah dia ingin pergi. Anda juga bisa menembus jauh ke dalam pikirannya yang biasanya tertutup oleh pikiran bawah sadar karena malu.

Memprihatinkan menunjukkan padanya tentang sikap Anda yang bertanggung jawab terhadapnya. Ini membuatnya memiliki zona nyaman saat berada didekatnya.

4. Pilih topik

Pilih topic pembicaraan yang tepat. Dengan cara ini, dia akan belajar untuk mendapatkan kepercayaan Anda dan semuanya akan berjalan lancar. Jangan berbicara tentang masa lalunya yang buruk. Biarkan dia membuka diri sesuai keinginannya.

Jangan menekannya untuk mengungkapkan pikirannya kepada Anda. Dia tidak akan kecuali dia tidak mau. Hargailah fakta itu tentang dia. Bicara tentang topik yang menarik baginya, daripada topik yang mungkin membuatnya diam.

Ingat, Anda ingin dia terbuka dengan Anda dan tidak sama seperti dia dengan orang lain. Anda perlu membicarakan hal-hal yang masuk akal baginya dan tentang hal-hal yang membangkitkan suasana bahagia dalam dirinya. Cari tahu topik yang suka dia baca, diskusikan, dan tulis. Ini akan membantu Anda bergaul dengan baik.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak