Waduh, G-Dragon Jalani Operasi Pergelangan Kaki

Jum'at, 18 Mei 2018 - 03:01 WIB
Waduh, G-Dragon Jalani Operasi Pergelangan Kaki
Waduh, G-Dragon Jalani Operasi Pergelangan Kaki
A A A
SEOUL - YG Entertainment mengkonfirmasi berita terkait G-Dragon yang menjalani operasi pada pergelangan kakinya. Pihak agensi juga mengumumkan personel Big Bang itu berencana kembali untuk melanjutkan tugas menjalani wajib militer, setelah beberapa hari menjalani operasi.

Sebelumnya, sebuah laporan eksklusif dari TV Chosun mengklaim bahwa G-Dragon yang saat ini tengah menjalani wajib militer telah dirawat di sebuah rumah sakit universitas di Seoul untuk menjalani operasi pada pergelangan kaki.

Laporan itu menyatakan bahwa G-Dragon menerima perawatan untuk pergelangan kaki kanannya di rumah sakit pada pertengahan April lalu. Pihak rumah sakit kemudian merekomendasikan GD, sapaan G Dragon untuk menjalani operasi.

Menurut laporan, operasi pergelangan kaki bukan karena cedera yang terjadi selama dinas militer. Sumber dari rumah sakit dan tentara mengatakan GD mengalami sakit pergelangan kaki sebelum pendaftaran.

Sebelumnya, berita China memperlihatkan gambar G-Dragon memakai penjepit biru pada pergelangan kaki. Pada saat itu, penggemar khawatir bahwa penyanyi itu mengalami cedera selama pelatihan.

G-Dragon terdaftar wamil pada 27 Februari 2018 dan ditugaskan di sebuah unit di bawah Divisi Infanteri ke-3. Dia dijadwalkan bebas tugas wamil pada 26 November 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0415 seconds (0.1#10.140)