Mencicipi Menu Baru Masakan Ala Jepang Bento Ramadhan

Kamis, 17 Mei 2018 - 22:31 WIB
Mencicipi Menu Baru Masakan Ala Jepang Bento Ramadhan
Mencicipi Menu Baru Masakan Ala Jepang Bento Ramadhan
A A A
Momen Ramadhan menjadi saat yang tepat untuk mencicipi menu paling baru masakan di restoran cepat saji yang merupakan pelopor makanan khas ala Jepang, Hokben. Restoran cepat saji pelopor makanan khas Jepang ini menyajikan menu Bento Ramadhan, paket makanan yang lengkap, sehat, dan berkualitas.

Paket khusus Ramadhan ini diluncurkan sebagai bentuk komitmen HokBen untuk senantiasa menggoyang lidah pelanggan setianya. Dengan enam pilihan paket yang terdiri dari Bento Ramadan 1 dan 2 dan Bento Ramadhan ABCD, kenikmatan berbuka puasa Anda menjadi lebih lengkap.

Bento Ramadhan A dan C merupakan salah satu menu andalan dan favorit pelanggan. Menu ini terdiri dari Nasi, Beef Yakiniku/Beef Teriyaki, Tori Ball dan Shrimp Roll), Salad, serta minuman teh dalam kemasan. Bento Ramadan Tokyo Bowl B dan D terdiri dari Nasi, taburan rumput laut, Chicken Steak/Chicken Katsu Tare dan miuman teh dalam kemasan.

Bento Ramadan 1 dan 2 terdiri dari Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, Egg Chicken Roll/Shrimp Roll, teh dalam kemasan. Khusus untuk makan di tempat (dine in) dan dibawa pulang (take away), Bento Ramadan akan mendapatkan gratis takjil. ’’Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan menu Bento Ramadan bagi seluruh pelanggan setia HokBen di bulan perayaan penuh berkah ini,’’ kata Francisca Lucky, Marketing Communications Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen).

Francisca menjelaskan, kenikmatan dari enam paket menu Ramadan lengkap dengan takjil yang dapat dinikmati para pelanggan pada waktu berbuka puasa di HokBen, telah tersedia di seluruh gerai HokBen sejak 14 Mei 2018.’’Pelanggan bisa membelinya dari harga mulai dari Rp.43.000 sampai dengan Rp.55.000 sudah termasuk pajak,”terangnya.

Selain menu Bento Ramadhan, restoran ala Jepang ini memberikan promo dalam setiap pembelian paket Omiyage untuk 4 orang, gratis 4 teh dalam kemasan 250 ml. Sedangkan paket Omiyage untuk 6 orang, gratis 6 teh kemasan 250 ml. ’’Berbuka puasa dengan HokBen kini menjadi lebih hangat dan menyenangkan karena dilakukan bersama dengan teman maupun keluarga,” tambah Francisca.

Bersamaan dengan peluncuran paket Bento Ramadhan, HokBen mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa serentak di seluruh area restoran. Kegiatan berbuka puasa bersama ini melibatkan sebanyak 3.300 anak yatim dan kaum dhuafa dari 38 panti asuhan yang berada di sekitar lokasi store HokBen di wilayah Jawa dan Bali.

’’Sebagai bentuk rasa syukur, kami pun ingin dapat berbagi kebaikan bersama saudara-saudara kita dari beberapa panti asuhan melalui kegiatan buka puasa bersama baik di panti asuhan maupun di store HokBen di Jawa dan Bali,”tuturnya.

Kegiatan buka puasa bersama 3.300 anak yatim dan kaum dhuafa ini merupakan program tahunan Corporate Social Responsibilty (CSR) HokBen yang telah berlangsung sejak tahun 2001. Program CSR ini berfokus pada dua pilar utama, yakni: “HokBen Cinta Pendidikan” dan “HokBen Berbagi dengan Sesama”.

Pendidikan dan Berbagi dengan Sesama dipilih karena HokBen meyakini bahwa pendidikan adalah hal penting yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sementara itu, berbagi dengan sesama sejalan dengan slogan HokBen yang berbunyi ‘Share to Love’ ‘Love to Share’. Dengan dua pilar tersebut, HokBen berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang konsisten menunjukkan tanggung jawabnya dalam membangun masyarakat sekitar.

“Pada tahun ini, HokBen berusia 33 tahun. Itu sebabnya kami mengajak 3.300 anak yatim dan kaum dhuafa untuk berbuka puasa bersama. Kami bekerjasama dengan 38 panti asuhan dan akan lebih banyak melakukan kegiatan buka bersama di store. Kami pun tidak hanya berfokus pada anak-anak yatim saja, tetapi juga memperluas program CSR ini dengan menjangkau kaum dhuafa yang tinggal di sekitar lokasi gerai HokBen di wilayah Jawa dan Bali,” tutup Francisca.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9674 seconds (0.1#10.140)