alexametrics

Tim Boys Banjir Pujian Juri The Next Boy/Girl Band Season 2

loading...
Tim Boys Banjir Pujian Juri The Next Boy/Girl Band Season 2
Tim Boys mendapatkan banjir pujian dari para juri saat tampil di babak eliminasi The Next Boy Girl Band 2 yang digelar GTV pada Kamis (17/5/2018). (Sindonews/Inin Nastain)
A+ A-
JAKARTA - Malam babak eliminasi The Next Boy Girl Band 2, Kamis (17/5/2018) berlangsung sangat meriah. Dibuka oleh penampilan Tim Boys lewat lagu Till It Hurt (Yellow Claw), mereka sukses membuat Denada dan kawan-kawan dari tim juri The Boys kehabisan kata-kata.

"Malam hari penampilannya juara. Paling yang akan menggeser dari kalianĀ  adalah attitude," kata Denada.



"Penampilan barusn, tidak banyak penampilan yang bisa menandingi penampilan tim boy. Penampilan kalian tadi tidak bercela," lanjut dia.

Pujian juga disampaikan kepada salah satu personel Tim Boys, Eky. Setelah pada penampilan sebelumnya dianggap jatuh, kali ini dia mampu mengimbangi penampilan rekan-rekannya. "Eky sudah on fire, kemarin sempat redup ya," kata Dewi Gita.

Sementara itu, pada malam ini akan ada 2 peserta yang dipastikan tereliminasi. Kedua peserta yang terliminaai itu masing-masing 1 dari dari Tim Boy dan 1 dari Tim Girl.

Untuk di Tim Boy, masih ada Fauzan, Jo, Jere, Adith, Eky dan Angga. Adapun di Tim Girls, ada Zinnia, JC, Wanda, Licya, Dinda dan Edillion.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak