alexametrics

Ramadhan, Inneke Koesherawati Kangen Puasa Bareng Suami

loading...
Ramadhan, Inneke Koesherawati Kangen Puasa Bareng Suami
Inneke Koesherawati harus melewati Ramadhan tahun ini tanpa kehadiran sang suami, Fahmi Darmawansyah, yang harus menjalani vonis 2 tahun 8 bulan penjara. (Instagram/Inneke Koesherawati)
A+ A-
JAKARTA - Ramadhan tahun ini menjadi kali kedua Inneke Koesherawati menjalankan ibadah puasa tanpa sang suami, Fahmi Darmawansyah. Inneke pun mengaku rindu berbuka puasa bareng sang suami.

"Ini puasa kedua tanpa suami, ayahnya anak-anak. Semoga tahun ketiga berbuah manis. Minta doanya ya," tutur Inneke Koesherawati di Jakarta.

Tahun lalu, Fahmi dijatuhi vonis penjara 2 tahun 8 bulan. Vonis dijatuhkan setelah dia terbukti terlibat dalam kasus suap pejabat Badan Keamanan Laut (Bakamla). Dia kini menjalankan vonis itu di Lapas Sukamiskin di Bandung.

"Kata suamiku semua akan indah pada waktunya. Jadi suamiku bilang yang sabar. Itu semua kehendak Allah. Daun jatuh saja atas izin allah apalagi yang terjadi sama hidup kita. Jadi harus sabar," tambahnya.

Oleh karena itu, guna mengobati kerinduannya, Inneke dan kedua buah hatinya pun berencana akan mengunjungi Fahmi yang saat ini berada di tahanan. Mereka akan berbuka puasa bersama. Tak lupa Inneke juga akan membawakan makanan favorit sang suami.

"Karena kita berbeda jarak ya Jakarta-Bandung. Otomatis saya pergi ke sana setelah anak-anak libur sekolah jadi buka puasa bersama-sama di sana. Saya datang bawa makanan. Jadi ya inisiatif kita aja bawa apa yang kira-kira jadi kesenangan dia kalau dia mah tidak pernah meminta," kata dia.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak