Ikut It's Dangerous Beyond Blankets, Xiumin EXO Bersih-Bersih Rumah

Jum'at, 18 Mei 2018 - 14:30 WIB
Ikut Its Dangerous Beyond Blankets, Xiumin EXO Bersih-Bersih Rumah
Ikut It's Dangerous Beyond Blankets, Xiumin EXO Bersih-Bersih Rumah
A A A
SEOUL - Tak banyak pria yang mau beres-beres rumah atau tempat tidur. Tapi, itu berbeda dengan salah satu personel EXO, Xiumin.

Tampil di acara It’s Dangerous Beyond the Blankets di MBC, Xiumin harus tinggal bersama Loco di satu rumah. Tiba di rumah tersebut, Xiumin melakukan apa yang biasa dia lakukan di rumahnya sendiri, yaitu bersih-bersih.

Saat hendak membersihkan dirinya di kamar mandi, Xiumin malah melihat dapur dan ruang makan yang berantakan. Dia pun segera membuat tempat sampah besar dari sebuah kardus kosong dan mulai bersih-bersih.

Tak hanya itu, Xiumin juga memasukkan makanan di atas meja ke lemari es sehingga makanan itu tidak basi. Dia kemudian melanjutkan membereskan meja tersebut.

Dia kemudian pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Tapi, tak hanya membersihkan diri, Xiumin juga merapihkan kamar mandi.

Ketika bangun keesokan harinya, Xiumin kemudian merapikan ranjangnya. Dia kemudian keluar kamar dan menyapa teman satu rumahnya. Xiumin lantas tertarik pada sebuah vacuum cleaner.

“Saya mau coba vacuum ini,” ujar Xiumin seperti dikutip Soompi. Dia kemudian mulai bersih-bersih dengan vacuum itu.

Xiumin memang dikenal sebagai salah satu pria yang gemar bersih-bersih. Sebelumnya, dia pernah mengatakan kalau dirinya bisa stres jika melihat situasi sekelilingnya berantakan. Dia juga mengakui kalau hobinya adalah bersih-bersih.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6318 seconds (0.1#10.140)