alexametrics

Ikut It's Dangerous Beyond Blankets, Xiumin EXO Bersih-Bersih Rumah

loading...
Ikut Its Dangerous Beyond Blankets, Xiumin EXO Bersih-Bersih Rumah
Xiumin EXO membuktikan diri sebagai raja kebersihan saat mengikuti Its Dangerous Beyond the Blankets di MBC dengan membersihkan dapur dan meja makan. (AllKPop)
A+ A-
SEOUL - Tak banyak pria yang mau beres-beres rumah atau tempat tidur. Tapi, itu berbeda dengan salah satu personel EXO, Xiumin.

Tampil di acara It’s Dangerous Beyond the Blankets di MBC, Xiumin harus tinggal bersama Loco di satu rumah. Tiba di rumah tersebut, Xiumin melakukan apa yang biasa dia lakukan di rumahnya sendiri, yaitu bersih-bersih.



Saat hendak membersihkan dirinya di kamar mandi, Xiumin malah melihat dapur dan ruang makan yang berantakan. Dia pun segera membuat tempat sampah besar dari sebuah kardus kosong dan mulai bersih-bersih.

Tak hanya itu, Xiumin juga memasukkan makanan di atas meja ke lemari es sehingga makanan itu tidak basi. Dia kemudian melanjutkan membereskan meja tersebut.

Dia kemudian pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Tapi, tak hanya membersihkan diri, Xiumin juga merapihkan kamar mandi.

Ketika bangun keesokan harinya, Xiumin kemudian merapikan ranjangnya. Dia kemudian keluar kamar dan menyapa teman satu rumahnya. Xiumin lantas tertarik pada sebuah vacuum cleaner.

“Saya mau coba vacuum ini,” ujar Xiumin seperti dikutip Soompi. Dia kemudian mulai bersih-bersih dengan vacuum itu.

Xiumin memang dikenal sebagai salah satu pria yang gemar bersih-bersih. Sebelumnya, dia pernah mengatakan kalau dirinya bisa stres jika melihat situasi sekelilingnya berantakan. Dia juga mengakui kalau hobinya adalah bersih-bersih.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak