alexametrics

Rafathar Ahmad Malik Sudah Mulai Belajar Mengaji di Rumah

loading...
Rafathar Ahmad Malik Sudah Mulai Belajar Mengaji di Rumah
Rafathar Ahmad Malik ternyata sudah mulai belajar mengaji di rumah bersama sepupunya di bawah ajaran seorang guru mengaji yang dipanggil ke rumah mereka. (Instagram/Raffi Gigi)
A+ A-
JAKARTA - Tak hanya asyik bermain, Rafathar Malik Ahmad juga sudah mulai belajar mengaji. Hal ini diungkapkan oleh Amy Qanita di mana ini juga akan menjadi segmen baru dalam acara yang dipandunya yaitu Rumah Mama Amy yang disiarkan oleh MNCTV.

"Karena Rafathar sekarang usianya agak besar juga, jadi dia sudah mau belajar mengaji. Itu aja sih yang baru di Rumah Mama Amy," ungkap nenek Rafathar tersebut.

Sementara agar sang cucu mau belajar mengaji, wanita yang akrab disapa Mama Amy ini mengatakan akan membuat suasan senyaman mungkin. Sistem pengajaran yang dibuat pun disesuaikan dengan usianya.

"Bagaimana mengajar bahasa Arab di usia seperti itu, jadi masih ada dengan menyanyi-menyanyi. Disiasatilah biar bagaimana si anak tertarik," kata Amy.

Tentunya ini akan menjadi hal yang menarik. Meski demikian, ini bukan kali pertama anak pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu mengaji. Dalam keseharian, Rafathar bersama saudaranya juga rutin mengaji di rumah.

"Ada guru les ngaji sama sepupu-sepupunya di rumah. Sudah mulai sih belajar. Cuma kadang yang namanya anak kecil ya kabur," ujar dia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak