Campina Luncurkan Es Krim Iron Man dengan Rasa Stroberi-Mangga

Jum'at, 18 Mei 2018 - 17:30 WIB
Campina Luncurkan Es Krim Iron Man dengan Rasa Stroberi-Mangga
Campina Luncurkan Es Krim Iron Man dengan Rasa Stroberi-Mangga
A A A
JAKARTA - Demam Avengers: Infinity War masih terus berlanjut hingga saat ini. Karakter-karakter Avengers yang ada di film itu sangat menarik dan banyak yang menjadikannya sebagai idola.

Salah satu karakter yang paling disukai adalah Iron Man. Karakter ini dianggap sebagai sosok yang cerdas, tangguh dan berani. Tak heran jika banyak yang terinspirasi dari karakter ini. Salah satunya adalah Campina.

Campina membuat gebrakan dengan meluncurkan produk es krim terbarunya, yang mengadaptasi Iron Man. Produk terbaru Campina - Iron Man ini adalah hasil kolaborasi dengan Disney Indonesia.

“Dilatarbelakangi tingginya minat konsumen atas karakter Marvel Avengers, Campina meluncurkan produk es krim terbaru ini dengan kemasan Avengers series yang menarik, dan bentuknya mengadopsi figur Iron Man. Dengan tagline promosi ‘Nikmatnya tak terbatas’, diharapkan akan semakin menyemarakkan suasana pemutaran film tersebut di bioskop di tanah air,” ujar Brand Manager Campina, Mustofa Saadji, beberapa waktu lalu.

Dengan keberadaan es krim Iron Man ini, maka sosok superhero itu kini hanya muncul sebagai hiburan di layar lebar, tapi juga bisa dinikmati dalam bentuk es krim keluaran terbaru Campina. Es krim ini sudah bisa didapatkan di seluruh Indonesia.

“Dibuat dengan cita rasa unik dan mampu mewakili kepribadian ceria dari target pasar yang berumur belia hingga dewasa, es krim ini membawa pesan positif berupa kecerdasan, ketangguhan, dan keberanian, yang memberikan pengalaman baru dalam menikmati es krim bagi konsumen,” ujar Mustofa.

Campina - Iron Man ini hadir dengan kombinasi dua rasa, yaitu stroberi dan mangga, dengan warna yang selaras dengan kostum Iron Man, yakni merah dan oranye. Varian rasa tersebut diolah dari kandungan susu yang tinggi dan kualitas terbaik khas produk Campina, sehingga menghasilkan perpaduan rasa enak dan nikmat.

Meski utamanya menargetkan konsumen anak-anak, namun produk es krim ini juga dapat dinikmati untuk kalangan remaja dan dewasa. Berdasarkan penelitian dari Campina, es krim ini hanya memiliki 100 kalori alias rendah kalori.

Mustofa menyadari bahwa es krim merupakan makanan yang banyak digemari semua kalangan, oleh karena itu produk es krim perlu terus berinovasi agar tidak terasa membosankan dan selalu relevan. “Kami terus menciptakan produk baru dan new excitement di pasar, tujuannya untuk memenuhi kebutuhan pasar yang selalu haus akan produk-produk baru, dan memperkuat posisi Campina sebagai merek es krim inovatif dan mengikuti perkembangan zaman,” ucap Mustofa.

Campina - Iron Man ini bukan produk bertema figur karakter pertama bagi Campina. Sebelumnya, Campina telah aktif menghadirkan aneka produk es krim bertema karakter Spider-Man dan lain-lain, baik berupa varian rasa maupun kemasan, yang memiliki kesamaan karakter dengan momen atau tren tertentu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7403 seconds (0.1#10.140)