alexametrics

Dragon Ball Heroes Akan Diadaptasi Menjadi Anime Baru

loading...
Dragon Ball Heroes Akan Diadaptasi Menjadi Anime Baru
Dragon Ball Heroes akan diadaptasi menjadi anime PR dimana serial ini juga akan mempromosikan video game-nya. Belum diketahui kapan serial ini akan dirilis. (Pinterest)
A+ A-
JAKARTA - Dragon Ball Super memang telah tamat pada tahun ini, tapi, para penggemarnya tak perlu bersusah hati. Toei Animation sudah mempersiapkan penggantinya dan telah mengumumkannya.

Di Twitter, para penggemar anime heboh ketika sumber Weekly Shone Jump mengungkapkan salah satu pengumuman besar mereka pekan ini. Laporan terbaru Yonkou Productions menyebut, Dragon Ball Heroes (DBH) akan dibuatkan adaptasi animenya.



“Kisah Universal Survival dan Planet Penjara DBH akan dibuat menjadi PR Anime. Pre-screening episode pertama akan dilakukan pada 1 Juli di Ion Lake Town. Meski ini adalah PR Anime, mereka akan mencampur beberapa episode untuk memperpanjang durasinya,” papar Yonkou Productions seperti dikutip ComicBooks.com.

Ada beberapa hal yang harus diketahui tentang anime Dragon Ball Heroes ini. Anime ini disebut sebagai judul PR, yang biasa digunakan untuk mempromosikan judul terpisah. Dalam hal ini, anime ini akan mempromosikan video game yang sangat populer di Jepang dan kisah terakhirnya. Serial ini juga akan lebih pendek dengan episode yang belum ditentukan. Jadi, belum bisa disebutkan kapan serial ini akan debut atau berapa lama.

Perang asli Dragon Ball Heroes termasuk versi alternatif Universal Survival Saga dan juga Prison Planet. Universal Survival Saga adalah turnamen yang digelar Grand Zeno dengan para petarung terkuat dari multiverse. Di kisah ini, Goku menjadi Ultra Instinct untuk perang besar melawan Jiren dari Universe 11. Di final, tim Goku/Freeza bertarung melawan Jiren.

Sedangkan di Prison Planet, penjahat dan pengganti raja iblis di video game, Fu, melakukan eksperimen. Dia menangkap Future Trunks dan memenjarakannya di Prison Planet. Dengan menggunakan Dragon Balls, Fu membangkitkan karakter baru Evil Saiyan yang memiliki kekuatan energi gelap dan teknik tarung gelap. Goku, Bezita, Future Trunks, Cooler dan Goku: Xeno (versi GT SSJ4) harus bersatu untuk mengalahkan ancaman baru dan mengumpulkan Dragon Ball dari berbagai tahanan, yang berharap bisa pergi dari planet penjara.

Jelas, anime baru ini akan jauh dari kanon normal—tapi, inilah tujuan keseluruhan Dragon Ball Heroes. Game ini seperti outlet untuk Dragon Ball fan fiction. Selain itu, mungkin saja event dan karakter di anime ini akan menjadi bagian dari kisah serial anime di masa mendatang.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak