Kembali Berkarya di Awal 2024, Angie Zelena Rilis Single ke-3 'Kukira Hanya Lagu'

Kamis, 25 Januari 2024 - 20:20 WIB
loading...
Kembali Berkarya di Awal 2024, Angie Zelena Rilis Single ke-3 Kukira Hanya Lagu
Membuka tahun 2024, Angie Zelena merilis lagu ketiganya yang diberi titel Kukira Hanya Lagu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Angie Zelena memulai debutnya di industri musik Tanah Air pada 2023 dengan merilis dua single di bawah label Sony Music Entertainment Indonesia berjudul “Bulan Penuh” dan “Cinta Lelaki”. Kini, membuka tahun 2024, Angie tidak menunggu lama untuk merilis lagu ketiganya yang diberi titel “Kukira Hanya Lagu”.

“Masih bernuansa galau, lagu ini menceritakan Ketika kita belum bisa sepenuhnya melupakan masa lalu. Saat kita sedang berbaring sambil mendengarkan lagu yang terdengar asing, ternyata liriknya terasa relate dan tidak terasa kita mengeluarkan air mata,” kata Angie.

Ditulis oleh Pika Iskandar, pemilik nama lengkap Angelica Dira Maharani itu mengaku jatuh cinta saat pertama kali mendengar lagu tersebut.

“Waktu sedang memilih single ketiga, tim A&R Sony Music memberikan “Kukira Hanya Lagu” untuk didengarkan dan aku langsung suka dengan ciptaan Kak Pika Iskandar ini," ujar Angie.

"Menurutku lagu ini kreatif, menarik, dan nadanya sangat sesuai dengan kepribadian aku. Jadi, terpilihlah “Kukira Hanya Lagu” sebagai single terbaru Angie di tahun 2024,” lanjut gadis kelahiran Bogor pada 29 Desember 2003 itu.

Selain nada yang ear catchy, menurut Angie, kosa kata yang dipilih Pika juga enak untuk dinyanyikan.

“Biasanya, dari awal menerima lagu hingga proses rekaman, ada sedikit perubahan pada lirik untuk disesuaikan dengan karakter si penyanyi. Tapi, kali ini nggak. Kata-kata dan nadanya aku banget sehingga tidak ada bagian yang diubah,” ujar penyanyi yang juga piawai memainkan alat musik itu.

Proses produksi yang memakan waktu sekitar dua bulan berhasil dilalui Angie dengan lancar.

“Syukurlah, tidak ada halangan saat pengerjaannya karena aku sangat dibantu oleh tim Sony Music. Selain itu, aku menikmati proses rekamannya sehingga hasil akhirnya pun cukup memuaskan karena aku menyanyi dengan sepenuh hait. Semoga semua yang mendengarkan nanti bisa menikmati lagu ini seperti aku yang menikmati saat pembuatannya,” tutur Angie.

Angie tentu merasakan ada hal yang berbeda pada single ini dibandingkan sebelumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)