Bazar Murah Perindo di Bekasi, Warga: Kegiatan Bermanfaat

Kamis, 25 Januari 2024 - 20:43 WIB
loading...
Bazar Murah Perindo di Bekasi, Warga: Kegiatan Bermanfaat
Warga berterima kasih kepada Partai Perindo yang menggelar bazar tebus minyak goreng murah di Kabupaten Bekasi, Kamis (25/1/2024). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Partai Perindo menggelar bazar tebus minyak goreng murah di dua desa di Kabupaten Bekasi, Kamis (25/1/2024). Bazar murah digelar di dua lokasi yakni Perumahan Griya Karang Rahayu, Desa Karang Rahayu dan Kampung Kandang, Desa Sukaraya, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi.

Warga berterima kasih kepada Partai Perindo karena membantu saat di momen sulit. Sumi (39), warga Perumahan Griya Karang Rahayu mengaku terbantu dengan bazar tersebut. Terlebih, harga yang diberikan jauh lebih murah dari harga pasar. Diketahui, 1 liter minyak goreng ditebus Rp5.000.



"Bazar murah ini sangat membantu masyarakat yang nggak mampu. Pokoknya acara ini bermanfaat," ujarnya, Kamis (25/1/2024).

Sumi mengucapkan terima kasih atas kehadiran partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

"Terbantu banget. Biasanya di toko dan warung harganya Rp15 ribu, ini cuma Rp5 ribu, ini jauh lebih murah dari toko dan warung," ucapnya.

Ratna (47), warga Kampung Kandang menuturkan bazar murah Perindo sangat membantunya di saat keadaan sulit di tengah mahalnya kebutuhan pokok. "Solusi kebutuhan di dapur buat masak sehari-hari," katanya.

"Saya salut sama bazar Partai Perindo karena partai ini peduli masyarakat kecil kayak kami. Makanya kami dan keluarga dukung Partai Perindo di Pemilu 2024," ujarnya.

Bazar murah Perindo diinisiasi Caleg DPR Dapil Jawa Barat VII Sururi Alfaruq, Caleg DPRD Jabar Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni, dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6 Nyai Rahmawati.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)