alexametrics

Jelang Nikah, Pakaian Renang Gambar Pangeran Harry-Meghan Markle Laris

loading...
Jelang Nikah, Pakaian Renang Gambar Pangeran Harry-Meghan Markle Laris
Jelang nikah, pernak pernik yang berkaitan dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle laris, termasuk juga pakaian renang gambar mereka. Foto/Istimewa.
A+ A-
LONDON - Situs printing online, Bags of Love baru-baru ini merilis pakaian renang bergambar wajah Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pakaian renang ini merupakan salah satu pesanan costumer Bags of Love.

Dilansir Metro, costumer tersebut dikabarkan menginginkan baju renang dengan gambar wajah kedua pasangan yang merupakan idolanya. Sejak terpajang disitus resmi itu, kini pakaian renang ini menjadi viral.

Menyambut royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle, pakaian renang ini mendapat respon yang baik dari netizen. Pakaian renang ini didesain dengan gambar full wajah keduanya yang menutupi seluruh tubuh.

Untuk pakaian renang Pangeran Harry hadir dengan warna coklat muda atau pirang sesuai dengan rambut adik Pangeran William itu. Sedangkan pakaian renang Meghan Markle hadir dengan warna hitam seperti warna rambutnya yang indah.



"Tidak ada yang mencetak wajah Pangeran dan Duchess di pakaian renang dan bangga memakainya," ungkap staff Bags of Love.

Jika Anda salah satu penggemar Pangeran Harry dan Meghan Markle, bersiaplah merogoh kocek yang untuk memiliki pakaian renang tersebut. Pasalnya, biaya mencetak pakaian renang ini harganya, mulai USD40 atau Rp550 ribu.

Sementara, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah di Kapel St George, Istana Windsor, pada Sabtu (19/5/2018). Upacara pernikahan akan dimulai pada pukul 12.00 BST atau 19.00 WIB.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak