High Tea with HighEnd and NavaPark Blossom & Blessings untuk Perluas Networking

Kamis, 25 Januari 2024 - 20:56 WIB
loading...
High Tea with HighEnd and NavaPark “Blossom & Blessings” untuk Perluas Networking
High Tea with HighEnd bekerja sama dengan NavaPark - BSD City menggelar acara di Vasa Hotel Surabaya, Kamis (25/1/2024). Foto/Masdarul Khoiri
A A A
SURABAYA - High Tea kembali menjadi sebuah fenomena sosial yang belakangan kerap diusung berbagai komunitas di ibu kota untuk menjalin networking yang lebih luas. High Tea juga sebagai ajang mempertemukan para pebisnis untuk menjalin kerja sama.

Melihat adanya potensi untuk menghimpun komunitas-komunitas tersebut, HighEnd berinisiasi untuk mengadakan sebuah event sebagai wadah untuk berinteraksi. High Tea with HighEnd bekerja sama dengan NavaPark - BSD City menggelar acara di Vasa Hotel Surabaya , Kamis (25/1/2024).

HighEnd dan NavaPark ingin memperkenalkan cluster terbaru NavaPark yang diluncurkan tahun lalu yang bernama Layton at NavaPark kepada para komunitas HighEnd di Surabaya. Division Head Sales & Marketing NavaPark, Wanto Ngali mengatakan, Layton hadir mendukung kualitas hidup yang baik bagi para penghuni, dengan menciptakan perumahan yang memiliki lingkungan yang nyaman dan memberikan ketenangan dalam pikiran.



Perumahan ini berlokasi di kawasan strategis BSD City, karena memiliki tunnel akses langsung ke The Breeze dan BSD Green Office Park (GOP) dan juga berada dekat dari pusat perbelanjaan dan hiburan lainnya. Di antaranya AEON Mall, QBig, Grand Lucky Superstore yang baru saja diresmikan pada akhir 2023, hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda.

Hunian ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendidikan mulai dari TK hingga perguruan tinggi serta fasilitas kesehatan yakni Eka Hospital.

'Setiap rumah yang berada di Navapark dilengkapi dengan teknologi smart home dan sistem keamanan terintegrasi untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Selain itu, klaster Layton dilengkapi dengan sederet fasilitas unggulan mulai dari romantic promenade, jogging track, terrace plaza, hingga pemandangan lepas ke arah aliran sungai," katanya.

Dia mengatakan, di kawasan tersebut juga terdapat fasilitas botanic park dengan tatanan lanskap hamparan hijau yang asri seluas hampir 10 hektare, Country Club seluas 2,7 Ha serta kawasan commercial yakni North Point.



Terdapat dua tipe yang ditawarkan, yaitu Type 12 dan Type 15 dengan luas tanah sekitar 300 m2 sampai 943 m2. Setiap unit di cluster Layton memiliki tiga lantai dengan konsep bangunan double volume interlocking sehingga bukan hanya kemewahan ruang saja yang diperoleh, tetapi juga pencahayaan dan udara yang sejuk.

Klaster ini juga dilengkapi dengan lift yang dapat menampung hingga 6 orang untuk memudahkan akses vertikal ke semua lantai. Untuk Type 15 di unit tertentu, akan disediakan panoramic suite di lantai paling atas yang memiliki pemandangan sungai dan hijau yang luas.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)