Nikah, Meghan Markle Rias Wajah Sendiri

Sabtu, 19 Mei 2018 - 18:30 WIB
Nikah, Meghan Markle Rias Wajah Sendiri
Nikah, Meghan Markle Rias Wajah Sendiri
A A A
LONDON - Banyak yang penasaran bagaimana penampilan Meghan Markle pada cara pernikahannya dengan Pangeran Harry yang akan digelar hari ini di Kapel St George, Istana Windsor , Sabtu (19/5/2018), di mana upacara pernikahan akan dimulai pada pukul 12.00 BST atau 19.00 WIB.

Meghan dikabarkan merias wajahnya sendiri. Meski demikian, apa yang dilakukannya itu dinilai wajar lantaran sebelumnya calon kakak ipar Meghan, Kate Middleton juga melakukan hal yang sama saat menikah dengan Pangeran William.

Seorang sumber mengatakan pihak kerajaan Inggris akan menerbangkan dua teman Meghan dari Amerika Serikat untuk membantunya make up di hari pernikahannya.

"Dia punya dua teman yang melakukan untuknya dari Amerika. Mereka bukan profesional, hanya teman dekat. Mereka datang untuk menginap di Windsor Castle menjelang pernikahan," kata seorang sumber yang tak disebutkan namanya itu seperti dilansir Express UK.

Penampilan Meghan selama ini memang menarik perhatian publik dengan tatanan rambutnya hingga warna lipstik yang dikenakan. Karena itu, tidak mengejutkan jika artis cantik ini harus memoles wajahnya sendiri di hari pernikahan.

Bahkan, make up artis Jamie Greenberg mengatakan bahwa merias wajah sendiri untuk hari pernikahan sangatlah istimewa.

"Ini hampir seperti meditasi kamu bisa menghabiskan sedikit waktu sendiri bahkan menari-nari saat make up sebelum acara yang besar dalam hidup. Saya menyukai ide itu," kata Greenberg.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5273 seconds (0.1#10.140)