alexametrics

Resmi Menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Bulan Madu ke Afrika

loading...
Resmi Menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Bulan Madu ke Afrika
Setelah resmi menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mempersiakan untuk bulan madu. Mereka berencana menyaksikan keindahan Afrika. Foto/Instagram.
A+ A-
LONDON - Setelah resmi menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menjalani bulan madu ke Botswana, Afrika.

Bukan tanpa alasan dua sejoli ini memilih Afrika sebagai teman bulan madu. Pasalnya, Botswana memiliki arti khusus untuk mereka berdua, di mana negara tersebut merupakan tempat favorit mereka saat melakukan liburan bersama.

Dilansir Business Insider, aktris asal Amerika Serikat itu pernah merayakan ulang tahun ke-36 di Afrika. Menariknya, tempat yang mereka kunjungi saat di Botswana merupakan masuk dalam daftar UNESCO World Heritage. Salah satunya Okavango Delta.
Resmi Menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Bulan Madu ke Afrika
Kedekatan Pangeran Harry dan Meghan dengan Afrika ini juga dari cincin tunangan artis cantik ini yang diberikan Pangeran Harry berasal dari batu berlian Botswana. Tak heran jiia tempat tersebut memberikan kesan mendalam untuk kedua pasangan baru ini.

Pangeran Harry dan Meghan Markle juga akan mengunjungi destinasi lainnya di Afrika, yaitu Namibia. Tempat ini menawarkan pemandangan indah dan ketenangan untuk pasangan yang baru menikah.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak