High Tea with HighEnd Dimeriahkan Trunk Show Koleksi Maia Wijaya

Kamis, 25 Januari 2024 - 23:25 WIB
loading...
High Tea with HighEnd Dimeriahkan Trunk Show Koleksi Maia Wijaya
High Tea with HighEnd di Hotel Vasa Surabaya, Kamis (25/1/2024) semakin semarak dengan trunk show menampilkan koleksi terbaru dari MAIIA, desainer wanita muda Indonesia Maia Wijaya. Foto/HighEnd Surabaya
A A A
SURABAYA - High Tea with HighEnd di Hotel Vasa Surabaya , Kamis (25/1/2024) semakin semarak dengan trunk show. Event ini menampilkan koleksi fashion terbaru dari MAIIA, desainer wanita muda Indonesia Maia Wijaya.

Desainer muda jebolan Italia tersebut memamerkan empat koleksi busananya dalam acara yang dihadiri puluhan sosialita dan komunitas di Kota Pahlawan ini. Empat karya yang diperagakan model profesional tersebut membuat semua yang hadir terpukau dan kagum.

“Karya-karya yang ditampilkan tadi mengambil tema hua atau bunga," kata Maia menjelaskan tema rancangannya. Menurut dia, tema bunga tersebut menjadi identitas atau ciri khas dari brand MAIIA.



Untuk mencari inspirasi karyanya, Maia mengaku punya banyak cara. Salah satunya terinspirasi saat masih menempuh pendidikan di luar negeri.

Bahkan, salah satu karyanya terinspirasi dari kakek yaitu ide dari vas bunga di Roma. "Banyak inspirasi yang muncul. Mencari referensi ide dengan selalu melihat tren busana baik di dalam dan luar negeri,” tuturnya.

Editor Majalah HighEnd, Bung Bung Mangaraja mengapresiasi karya-karya Maia. Menurut dia, karya-karya desainer muda Kota Pahlawan ini keren. "Luara biasa keren. Ada story dan detail di setiap karyanya," ujar Bung Bung.

Dia menyampaikan, penampilan empat model yang membawakan empat karya Maia cukup memuaskan. "Saya menilai, cocok untuk busana artis," paparnya.



Bagi Bung Bung, desainer Maia Wijaya ini memberi napas baru untuk fashion Indonesia. "Inovatif dan tidak monoton,” pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2475 seconds (0.1#10.140)