alexametrics

Puasa, Abdul Idol Senang Isi Acara Ramadhan Sembari Ngabuburit

loading...
Puasa, Abdul Idol Senang Isi Acara Ramadhan Sembari Ngabuburit
Jebolan Indonesian Idol, Abdul, tetap beraktivitas seperti biasa di bulan Ramadhan ini meski berpuasa. Dia justru senang bisa mengisi acara di bulan suci ini. (Instagram/Ahmad Abdul)
A+ A-
JAKARTA - Menjalankan ibadah puasa Ramadhan tak membuat jebolan Indonesian Idol, Abdul membatasi aktivitasnya. Pria bersuara merdu ini justru mengaku tetap aktif bekerja seperti biasanya.

"Buat aku bulan Ramadhan justru kita puasa bukan halangan ya untuk bekerja," ungkap Abdul di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (19/5/2018).

Diakui pria asal Bali ini dirinya justru merasa senang tetap bisa mengisi acara baik off air atau on air selama bulan Ramadhan. Pekerjaannya ini justru dimanfaatkan Abdul sambil ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa.

"Ini kayak mengisi waktu luang sambil berbuka, seenggaknya ngabuburit jadinya. Jadi buat aku nggak menghalangi sama sekali," tuturnya.

Selain itu, jika kebanyakan penyanyi memilih-milih pekerjaan saat bulan Ramadhan, namun tidak halnya dengan Abdul. "Nggak juga (pilih-pilih pekerjaan) selama itu nyanyi dan masuk akal, itu akan aku ambil," tandasnya.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak