Caleg DPR RI Perindo Ratih Purnamasari Gelar Senam Sehat di Subang

Jum'at, 26 Januari 2024 - 14:03 WIB
loading...
Caleg DPR RI Perindo Ratih Purnamasari Gelar Senam Sehat di Subang
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Ratih Purnamasari, menggelar senam sehat bersama puluhan warga pantura Subang, Jawa Barat. Foto/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Caleg DPR RI dari Partai Perindo , Ratih Purnamasari, menggelar senam sehat bersama puluhan warga pantura Subang, Jawa Barat. Dalam senam sehat itu, Ratih juga melaksanakan sosialisasi pemilu 2024 kepada masyarakat.

Puluhan warga di Desa Cigugur Kidul, Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang , mengikuti senam sehat. Peserta senam yang merupakan ibu-ibu ini tampak antusias mengikuti gerakan-gerakan senam.

Senam sehat ini digelar untuk menciptakan masyarakat yang sehat. Senam sehat ini digelar oleh caleg DPR RI Partai Perindo Dapil Jabar 9 Subang, Majalengka, dan Sumedang, Ratih Purnamasari.



Menurut Ratih yang juga merupakan Wakil Ketua Kartini Perindo, senam ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat hidup sehat. Selain itu juga untuk melakukan sosialisasi dan mengenalkan partai Perindo dan dirinya kepada masyarakat.

Ratih berharap dengan kegiatan senam sehat dapat membuat masyarakat lebih jatuh cinta kepada partai Perindo. Mengingat perjuangan partai Perindo betul-betul menyentuh semua lapisan masyarakat.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5622 seconds (0.1#10.140)