BTS Kembali Raih Penghargaan Bergengsi Billboard

Senin, 21 Mei 2018 - 14:27 WIB
BTS Kembali Raih Penghargaan Bergengsi Billboard
BTS Kembali Raih Penghargaan Bergengsi Billboard
A A A
SEOUL - Boy Band Korea Selatan Bangtan Boys atau populer dengan nama BTS benar-benar membuktikan eksistensinya di kancah musik internasional. Hal itu terlihat dari keberhasilan mereka yang kembali memenangkan penghargaan untuk kategori Top Social Artist pada ajang Billboard Music Award 2018.

Keberhasilan BTS mencatatkan diri sebagai grup paling popular di dunia itu tentu saja terasa istimewa. Pasalnya, penghargaan tersebut merupakan yang kedua kalinya mereka dapatkan secara berturut-turut.

Diberitakan Allkpop, khusus untuk tahun ini, BTS yang menjadi pemenang Top Social Artist, berhasil menyingkirkan sederet artis top dunia lainnya. Pada kategori ini, mereka bersaing dengan Justin Bieber, Demi Lovato, Ariana Grande, dan Shawn Mendes.

Sementara, BTS diketahui sebagai boy band yang memiliki penggemar cukup militan di media sosial. Bahkan, beberapa hari lalu, di Twitter, hastag #FakeLove kerap menjadi trending topik. Fake Love merupakan lagu terbaru BTS yang pertama kali dibawakan pada ajang penghargaan tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4636 seconds (0.1#10.140)