Sang Istri Lahirkan Putri, Chen Jadi Member EXO Pertama yang Punya Anak

Kamis, 30 April 2020 - 20:06 WIB
loading...
Sang Istri Lahirkan Putri, Chen Jadi Member EXO Pertama yang Punya Anak
Istri Chen dikabarkan melahirkan seorang bayi perempuan di sebuah rumah sakit di lingkungan Cheongdam. / Foto: asianetnews
A A A
SEOUL - Chen EXO dan sang istri dilaporkan menyambut kelahiran anak pertama mereka, Rabu (29/4). Outlet berita Financial News melaporkan bahwa istri Chen melahirkan seorang bayi perempuan di sebuah rumah sakit di lingkungan Cheongdam di Distrik Gangnam, Korea Selatan.

Kabar bahagia tersebut telah dikonfirmasi oleh seorang sumber dari SM Entertainment, yang membenarkan bahwa istri Chen melahirkan seorang putri. "Memang benar putri mereka lahir hari ini," kata sumber tersebut seperti dilansir Soompi.

Kabar bahagia itu muncul sekitar tiga bulan setelah Chen membuat pengumuman pernikahan yang mengejutkan pada Januari lalu melalui sebuah surat tulisan tangan.

Pada saat itu, penyanyi bernama lengkap Kim Jong-dae mengatakan bahwa tunangannya sedang hamil, dan dia mengumumkan akan menikahi wanita itu dalam upacara tertutup.

Keputusan tersebut membuat Chen menjadi yang pertama dari sembilan anggota EXO yang menikah dan menjadi ayah. Keputusan Chen ini membuat beberapa penggemar yang marah melakukan protes. Mereka menuntut pria 27 tahun itu meninggalkan EXO, tetapi SM mengatakan akan mempertahankan keberadaan Chen.

Sementara, seperti menukil dari Yonhap, Chen memulai debutnya pada 2012 sebagai vokalis utama EXO, yang kemudian mampu menyedot banyak penggemar di dalam dan di luar Korea.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3416 seconds (0.1#10.140)