High Tea with HighEnd dan NavaPark Sambut Tahun Baru Imlek dengan Meriah

Sabtu, 27 Januari 2024 - 10:00 WIB
loading...
High Tea with HighEnd dan NavaPark Sambut Tahun Baru Imlek dengan Meriah
High Tea with HighEnd dan NavaPark - BSD City menyambut Tahun Baru Imlek dengan meriah. Acara ini digelar di Vasa Hotel Surabaya pada Kamis, 25 Januari 2024. Foto/Masdarul Khoiri
A A A
SURABAYA - High Tea with HighEnd dan NavaPark - BSD City menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Sabtu (10/2/2024) dengan meriah. Acara ini digelar di Vasa Hotel Surabaya pada Kamis, 25 Januari 2024.

Hal ini ditandai dengan pernak pernik bercorak Imlek yang didominasi warna merah. Para sosialita yang datang pun mayoritas mengenakan busana merah. Sebagai apresiasi atas kehadiran dan busana terbaik, panitia memilih dua tamu sebagai busana terbaik.

Pemilihan ini dinilai langsung oleh fashion desainer muda Surabaya, Maia. Selanjutnya dua perempuan beruntung tersebut mendapat voucher dari pemilik brand MAIIA. "Selamat telah dinobatkan sebagai the best dress," kata Maia.

Diberitakan, High Tea menjadi sebuah fenomena sosial yang belakangan kerap diusung berbagai komunitas di ibu kota untuk menjalin networking yang lebih luas. High Tea juga sebagai ajang mempertemukan para pebisnis untuk menjalin kerja sama.



Melihat adanya potensi untuk menghimpun komunitas-komunitas tersebut, HighEnd berinisiasi untuk mengadakan sebuah acara sebagai wadah untuk berinteraksi.

HighEnd dan NavaPark ingin memperkenalkan cluster terbaru NavaPark yang diluncurkan tahun lalu yang bernama Layton at NavaPark kepada para komunitas HighEnd di Surabaya.

Division Head Sales & Marketing NavaPark Wanto Ngali menjelaskan bahwa Layton hadir mendukung kualitas hidup yang baik bagi para penghuni, dengan menciptakan perumahan yang memiliki lingkungan yang nyaman dan memberikan ketenangan dalam pikiran.

"Setiap rumah yang berada di Navapark dilengkapi dengan teknologi smart home dan sistem keamanan terintegrasi untuk memberikan rasa nyaman dan aman," jelas Wanto.



"Selain itu, klaster Layton dilengkapi dengan sederet fasilitas unggulan mulai dari romantic promenade, jogging track, terrace plaza, hingga pemandangan lepas ke arah aliran sungai," sambungnya.

Dia menambahkan bahwa di kawasan tersebut juga terdapat fasilitas botanic park dengan tatanan lanskap hamparan hijau yang asri seluas hampir 10 hektare, country club seluas 2,7 Ha serta kawasan komersial yakni north point.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)