Denise Chariesta Cari Pinjaman Uang Rp15 Miliar untuk Beli Rumah, Janji Bayar dalam 30 Tahun

Sabtu, 27 Januari 2024 - 09:00 WIB
loading...
Denise Chariesta Cari Pinjaman Uang Rp15 Miliar untuk Beli Rumah, Janji Bayar dalam 30 Tahun
Denise Chariesta tengah mencari pinjaman uang Rp15 miliar untuk membeli rumah baru. Hal ini diungkap Denise dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta tengah mencari pinjaman uang Rp15 miliar untuk membeli rumah baru. Hal ini diungkap Denise dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya.

Dari unggahan itu, Denise mengatakan bahwa dirinya membutuhkan pinjaman uang Rp15 miliar dalam waktu cepat. Selebgram tersebut bahkan tak ragu untuk meminjamnya ke orang lain yang tidak dikenal.

"Jadi guys gue butuh pinjaman Rp15 miliar guys sekarang juga," kata Denise dikutip Sabtu (27/1/2024).

"Gue orangnya to the point aja guys. Gue butuh pinjaman Rp15 miliar ke temen gue atau siapapun lah yang nonton video ini. Teman nggak kenal juga nggak apa-apa," sambungnya.

Denise Chariesta Cari Pinjaman Uang Rp15 Miliar untuk Beli Rumah, Janji Bayar dalam 30 Tahun

Foto/Instagram Denise Chariesta





Ibu satu anak ini kemudian menjelaskan alasannya mencari pinjaman uang dalam jumlah fantastis. Ini karena dirinya berencana untuk membeli rumah baru untuk sang anak, Jaden lantaran tempat tinggalnya saat ini banyak nyamuk.

Sebagai ibu, Denise pun khawatir dengan kondisi sang anak. Karena itu, dia berencana untuk membeli rumah baru dengan meminjam uang alih-alih ngontrak.

"Gue butuh pinjaman Rp15 miliar buat beli rumah buat Jaden karena rumah ini banyak banget nyamuk. Kasian Jaden kalau bentol dan kontrakan gue itu bulan depan berakhir," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)