Sambut Imlek, Lido Lake Resort Tawarkan Paket Outbond Seru untuk Anda Sekeluarga

Sabtu, 27 Januari 2024 - 10:10 WIB
loading...
Sambut Imlek, Lido Lake Resort Tawarkan Paket Outbond Seru untuk Anda Sekeluarga
Perayaan Tahun Naga Kayu pada perayaan Imlek 2024 jatuh pada Sabtu (10/2/2024). Kegiatan yang dilakukan pada saat momen Imlek adalah berkumpul dengan keluarga. Foto/MNC Media
A A A
BOGOR - Perayaan Tahun Naga Kayu pada perayaan Imlek 2024 jatuh pada Sabtu (10/2/2024). Salah satu kegiatan yang rutin dilakukan pada saat momen Imlek adalah berkumpul dengan keluarga. Lalu, sudahkah Anda memiliki rencana untuk berkumpul di mana?

Pada Tahun Naga Kayu 2024 ini diyakini sebagai tahun yang penuh energi dan dorongan untuk bertumbuh. Gabungan simbol Naga dan Kayu dianggap memiliki keberuntungan dan kegagahan, serta diyakini akan mendorong pertumbuhan, kemajuan, dan keberlimpahan. Maka dari itu, dengan berkumpul bersama orang-orang terdekat yang dikasihi dapat memberikan aura positif dan optimis untuk terus tumbuh di Imlek 2024 ini.

Bila Anda berencana ingin pergi liburan Imlek ke tempat yang tidak jauh dari Jakarta dan memiliki banyak daya tarik, Lido Lake Resort di Bogor bisa jadi pilihan tepat.

General Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel, Dadi Mulyadi menyampaikan, pada Tahun Naga Kayu di perayaan Imlek 2024 kali ini, Lido Lake Resort menghadirkan banyak pilihan kegiatan menarik paling berkesan yang bisa dinikmati bersama keluarga, sekaligus bersama anak-anak.



“Dalam menyambut momen suka cita Imlek 2024 , kami memberikan penawaran menarik bertajuk Promo Imlek Lunar Getaway mulai dari Rp 1.600.000,- nett, Anda sudah bisa menikmati liburan Imlek tahun ini di Lido Lake Resort dengan beragam pilihan aktivitas yang bisa dinikmati bersama keluarga”, ucap Dadi beberapa waktu lalu.

Dadi menambahkan, para tamu hotel juga dapat menikmati hidangan spesial Imlek 2024 bertajuk Chinese New Year Buffet Dinner dengan konsep All You Can Eat, hanya dengan Rp 258.000,- nett untuk dewasa dan Rp 158.000,- nett untuk anak-anak. Dinner Imlek dapat dinikmati pada tanggal 8 sampai 10 Februari 2024, sekaligus pada momen tersebut akan ada penampilan spesial live music, doorprize lucky angpao, dan live show barongsai & liong pada puncak perayaan Imlek pada hari Sabtu.

Lalu, kegiatan apa saja yang dapat Anda nikmati saat liburan Imlek di Lido Lake Resort, kira-kira ada apa saja ya, yuk simak!

Aktivitas Outbound Seru

Lido Lake Resort menawarkan paket menginap yang sudah termasuk aktivitas outbound seru paling mengasyikan saat momen liburan Imlek di area Lido Adventure Park, mulai dari permainan High Rope, Sky Bike, Flying Fox, ATV, Scooter Electric hingga Kayaking bermain perahu kayak di Danau Lido.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)