Sandiaga Uno Sambangi Cilandak, Gelar Senam Sehat Bareng Warga

Sabtu, 27 Januari 2024 - 11:30 WIB
loading...
Sandiaga Uno Sambangi Cilandak, Gelar Senam Sehat Bareng Warga
Sandiaga Uno mengunjungi kawasan Cilandak, Jakarta. Pada kesempatan ini, Sandiaga berkesempatan senam sehat bareng warga yang digelar di Lapangan Liga Tembok. Foto/Devi Ari Rahmadhani
A A A
JAKARTA - Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2024) dalam rangka memperingati 51 Tahun Harlah PPP. Pada kesempatan ini, Sandiaga berkesempatan senam sehat bareng warga yang digelar di Lapangan Liga Tembok.

Kedatangan Sandiaga disambut meriah oleh warga Cilandak dengan permainan angklung. Musik ini membuatnya berjoget sambil memasuki Lapangan Liga Tembok. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu pun tampak menggunakan jersey hijau dan celana olahraga hitam.

Tidak hanya itu, suara petasan juga langsung ikut berbunyi dengan mengiringi kedatangan Sandiaga. Hal ini tentu membuat suasana di lapangan menjadi semakin meriah. Tidak ketinggalan suara teriakan histeris warga yang terlihat bahagia menyambut kedatangan Sandiaga.

Bahkan karena terlalu bahagia, masyarakat pun langsung mendekat mengerubungi Sandiaga. Ada yang minta bersalaman dengannya, ada pula yang minta berfoto bersama. Dengan ramah, Sandiaga melayani seluruh masyarakat satu per satu. Senyum lebar terlukis di wajahnya yang menggambarkan kebahagiaan dirinya bisa bertemu langsung dengan masyarakat.

Sandiaga Uno Sambangi Cilandak, Gelar Senam Sehat Bareng Warga

Foto/Devi Ari Rahmadhani





Setelah penyambutan yang meriah, acara dilanjutkan dengan senam bersama. Sandiaga berbaris bersama warga di bawah panggung, bersiap untuk mulai senam. Ketika musik mulai berbunyi, Sandiaga dan para peserta senam lainnya terlihat sangat antusias. Semuanya menggerakkan tubuhnya dengan semangat mengikuti gerakan dari instruktur senam.

Senam ini membuat tubuh menjadi terasa bugar. Tidak heran jika masyarakat semakin terlihat semangat dan bergembira. Di tengah kebahagiaan ini, Sandiaga menyampaikan tentang betapa pentingnya memilih pemimpin yang memihak rakyat dengan menyediakan sembako murah hingga lapangan pekerjaan mudah.

Hal tersebut tercermin dalam program pasangan calon Presiden (capres) dan calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Untuk itu, Sandiaga akan terus mendukung Ganjar dan Mahfud sampai pemilu selesai. Termasuk terkait kabar Mahfud MD yang mau mundur dari kabinet Presiden Joko Widodo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)