Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Cari Nama Anak Jelang Melahirkan

Sabtu, 27 Januari 2024 - 16:00 WIB
loading...
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Cari Nama Anak Jelang Melahirkan
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan mulai mencari nama anak jelang melahirkan. Yakup mengaku belum menemukan nama yang pas untuk anak pertama mereka. Foto/Instagram Jessica Mila
A A A
JAKARTA - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan mulai mencari nama anak jelang melahirkan. Yakup mengaku dirinya dang sang istri belum menemukan nama yang pas untuk anak pertama mereka.

Meski begitu, Jessica dan Yakup terus memikirkan nama untuk sang anak. Bahkan tak hanya mereka berdua, diskusi soal nama anak juga dilakukan bersama keluargan besar.

Yakup mengatakan mereka masih menunggu masukan nama dari orang tua masing-masing.

“Belum (menyiapkan) nih. Kemarin kepikirannya setelah tujuh bulanan. Sekarang nih harusnya kita mulai cari-cari (nama), cuma belum dapat, belum deal,” kata Yakup dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (27/1/2024).



Di sisi lain, putra pengacara kondang Otto Hasibuan ini memastikan bahwa nama sang anak nantinya akan tetap memakai marga suku Batak.

“Masih menunggu nih (masukan nama). Pasti (ada nama marga) kalau itu,” jelasnya.

Sementara itu, Jessica bersyukur dirinya dan anak yang dikandung dalam keadaan sehat. Dokter pun memprediksi bintang film Imperfection tersebut akan melahirkan sekitar bulan Maret 2024.

“Puji Tuhan sehat, kalau dilihat dari grafiknya dari awal check up sampai sekarang dokter bilang itu bagus perkembangannya,” ungkap Jessica.



"Berdasarkan hitungan dokter, itu harusnya pertengahan Maret," tambah Yakup.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan belum lama melangsungkan acara tujuh bulanan atas kehamilan Jessica. Acara syukursn tersebut berlangsung lancar dan keluarga.

Rangkaian acara tersebut juga merupakan bagian dari doa agar Jessica Mila diberi kelancaran hingga hari persalinan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)