Ternyata Wisatawan Rela Habiskan Setengah Budget Liburan untuk Bahasa Cinta

Sabtu, 27 Januari 2024 - 11:22 WIB
loading...
A A A
Sementara, musim semi paling disukai wisatawan dari Malaysia dan Indonesia, sedangkan wisatawan dari Australia dan Filipina ingin menikmati hangatnya musim panas.

Taiwan dan Korea sama-sama menyukai warna cerah musim gugur, dan musim dingin menjadi pusat perhatian wisatawan dari India, Thailand, dan Singapura.

Untuk wisatawan Indonesia, hampir sebagian besar wisatawan (49%) paling menyukai musim semi dan akan memilih untuk mengikuti aktivitas alam dan pengalaman di luar ruangan (75%).

Bagi sebagian besar wisatawan (96%), postingan tentang perjalanan mereka di platform media sosial lebih dari sekadar dokumentasi—tetapi untuk dibagikan kepada orang lain. Tindakan berbagi online ini menjadi sarana untuk mengabadikan dan menghargai kenangan bersama lingkaran sosial mereka.

Media sosial terus menjadi sumber utama inspirasi perjalanan, dengan Instagram (77%) dan YouTube (77%) memimpin sebagai sumber utama keinginan untuk berkelana. Sebanyak 1 dari 3 wisatawan berinteraksi dengan konten perjalanan setiap hari dan lebih dari setengahnya secara rutin membagikan pengalaman perjalanan mereka di media sosial.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2609 seconds (0.1#10.140)