MNC Animation Hadirkan Animasi Bertaraf Internasional

Kamis, 24 Mei 2018 - 09:34 WIB
MNC Animation Hadirkan Animasi Bertaraf Internasional
MNC Animation Hadirkan Animasi Bertaraf Internasional
A A A
JAKARTA - MNC Animation terus menciptakan animasi berkualitas bertaraf internasional. Ini terlihat dengan adanya kerja sama dengan beberapa negara untuk sejumlah animasi, baik yang sudah tayang dan akan tayang.

"Zak storm kerja sama dengan Amerika, Paris, Korea dan ratingnya bagus. Khususnya Dinda dan Novi, kita juga bekerja sama dengan script writer luar negeri juga biar tahu membuat story yang baik dan kita mengacu standar internasional dan enggak buat yang biasa, tapi beda," kata CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Pencapaian ini dinilai Liliana menandakan bahwa MNC Animation bisa menembus pasar internasional. Artinya, MNC Animation tak hanya menyediakan hiburan untuk Indonesia, namun juga internasional. "Tandanya Indonesia bisa membuat animasi bertaraf internasional," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Deputi CEO MNC Animation Ela Kartika mengaku bukti lain MNC Animation menyuguhkan animasi bertaraf internasional adalah dengan suksesnya Kiko yang mencuri perhatian perusahaan luar negeri sehingga Kiko akan ditayangkan di beberapa negara.

"Kita bangga ini ciptaan Indonesia dan buatan Indonesia dan sekarang teman-teman juga sedang berusaha, rnggak cuma di Indonesia, tapi juga internasional dan sudah ada beberapa yang deal. Kita akan bawa Kiko keluar (negeri), minimal Asia Pasifik. Kita akan ciptakan banyak animasi dan animasi ini untuk pasar internasional," kata Ela.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3798 seconds (0.1#10.140)