Cibubur Sambut Aeon Store Terbaru Lewat Penanaman Pohon Bersama

Sabtu, 27 Januari 2024 - 02:00 WIB
loading...
Cibubur Sambut Aeon Store Terbaru Lewat Penanaman Pohon Bersama
PT AEON Indonesia bekerja sama dengan PT Sahabat Kota Wisata, melakukan kegiatan penanaman pohon bersama di Mall Living World Kota Wisata Cibubur. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - PT AEON Indonesia bekerja sama dengan PT Sahabat Kota Wisata, melakukan kegiatan penanaman pohon bersama di Mall Living World Kota Wisata Cibubur, yang rencananya akan dibuka pada Maret 2024. Kegiatan penanaman pohon oleh AEON Group yang sudah dimulai pada tahun 1991, merupakan kegiatan yang mewujudkan filosofi dasar AEON.

AEON Indonesia juga memposisikan penanaman pohon sebagai salah satu inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan dengan berkontribusi kepada masyarakat sekitar operasional bisnisnya berada.

Kegiatan penanaman pohon ini dilakukan di atas lahan seluas 1.000m2 di halaman Mall Living World, yang ditanami 60 bibit pohon Syzygium Oleana (pucuk merah) dengan masing-masing tinggi bibit 60cm. Kegiatan simbolis ini menghadirkan berbagai perwakilan dari kedua belah pihak.

Termasuk President Director PT AEON Indonesia Takahiro Osugi, Direktur Utama PT. Sahabat Kota Wisata Sugiyanto Wibawa, beserta anggota dari komunitas Kota Wisata.



"Tujuan dari upaya penanaman pohon ini adalah untuk memperkaya pengalaman hidup warga Kota Wisata Cibubur dan sekitarnya. Pohon-pohon yang ditanam diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap peningkatan kualitas udara dan lingkungan yang lebih sehat. Selain dampak terhadap lingkungan, tradisi kolaboratif penanaman pohon ini menggarisbawahi komitmen tulus AEON terhadap konservasi alam dan dedikasinya untuk memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat setempat," kata Osugi.

"Kami mendukung sepenuhnya kolaborasi dengan AEON ini, karena sejalan dengan prinsip eco-friendly mall yang kami hadirkan. Living World Kota Wisata kami rancang dengan memperhatikan nilai-nilai keberlanjutan, mencakup efisiensi energi listrik, penggunaan material ramah lingkungan, juga optimalisasi sistem pengairan yang menggunakan wastewater treatment system. Harapannya bibit-bibit pohon yang ditanam hari ini dan dirawat oleh Living World Kota Wisata dapat memberikan nilai tambah bagi sekitar," tambah Sugiyanto.

AEON Store Mall Living World Kota Wisata Cibubur akan menjadi toko ketujuh yang dijadwalkan buka pada pertengahan Maret 2024. Living World Kota Wisata akan menghadirkan lebih dari 400 unit tenant serta 15 anchor/mini anchor dari beragam brand ternama dengan mengedepankan kekuatan tenancy mix. Salah satu anchor tenant yang akan dihadirkan oleh Living World Kota Wisata adalah AEON Store.

"Kami akan menghadirkan supermarket, Health & Beauty, Delicatessen, dan Bakery dengan konsep yang telah disesuaikan dengan profil masyarakat sekitar Cibubur," jelas Osugi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)