Tak Perlu ke Australia, Donat Indomie Sudah Ada di Jakarta

Kamis, 24 Mei 2018 - 20:30 WIB
Tak Perlu ke Australia, Donat Indomie Sudah Ada di Jakarta
Tak Perlu ke Australia, Donat Indomie Sudah Ada di Jakarta
A A A
JAKARTA - Indomie merupakan salah satu produk lokal Indonesia yang paling populer. Bahkan saking populernya, baru-baru ini hadir olahan Indomie yang tergolong unik yaitu donat rasa Indomie. Seperti yang dibuat oleh produsen donat di Australia, Donut Papi.

Donut Papi berhasil menciptakan donat Indomie yang terbuat dari varian Indomie goreng. Bekerja sama dengan Indomie Australia, donat ini diberi nama May Goreng. Layaknya donat pada umumnya donat ini digoreng hingga warna coklat keemasan.

Dalam foto yang beredar di media sosial, donat Indomie disajikan di dalam bungkus Indomie goreng. Tak heran jika kuliner unik ini menjadi viral seketika. Donat ini akan dijual secara terbatas mulai 25—27 Mei 2018 di kafe, bazar dan pasar Sydney.

Sayangnya tak ada informasi lebih jauh terkait donat Indomie ini. Namun Anda yang penasaran ingin mencicipinya, tak perlu jauh-jauh terbang ke Australia. Pasalnya, donat Indomie sudah tersedia di Jakarta. Salah satunya yang dihadirkan oleh Xcoffee, Jakarta Selatan.

"Ga perlu jauh-jauh ke negara tetangga untuk cobain donut mie instan hits ini, bisa dibeli di Xcoffee. Keluar besok ya dan siap siap order dari pagi karena stock terbatas!" tulis keterangan foto yang diunggah akun Instagram resmi Xcoffee, @xcoffee.id.

Jika diperhatikan, donat Indomie ini memiliki tampilan yang sama seperti Donut Papi. Sementara untuk harga, donat Indomie ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk promo, hanya Rp10.000 pada 24 Mei 2018 dan Rp16.000 untuk harga normal pada 25—27 Mei 2018.

Selain Xcoffee, ada TOT.AW. Kafe ini terkenal dengan aneka kreasi Indomienya. Mulai dari dari kue ulang tahun hingga donat Indomie. Selain itu, kafe ini juga tergolong lebih dulu memperkenalkan donat Indomie dibandingkan Donut Papi. Dengan nama TOTBOL atau TOT bolong, donat Indomie sudah diperkenalkan sejak Februari lalu dengan 6 varian sekaligus. Diantaranya donat Indomie goreng original, telur, ayam suwir, kornet keju, ikan dan keju.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6892 seconds (0.1#10.140)