Rahasia Sandiaga Uno Selalu Bugar di Tengah Jadwal Padat, Gemar Olahraga Lari

Minggu, 28 Januari 2024 - 00:27 WIB
loading...
Rahasia Sandiaga Uno Selalu Bugar di Tengah Jadwal Padat, Gemar Olahraga Lari
Sandiaga Uno punya resep menjaga kebugaran di tengah aktivitas padat, di mana dia tetap berolahraga. Foto/ instagram.
A A A
JAKARTA - Meski sibuk, Sandiaga Uno tetap berolahraga. Lari menjadi salah satu pilihan olahraga yang rutin dilakukan. contohnya, kala Sandiaga mengunjungi lokasi senam bareng warga di Cilandak dalam rangka memperingati 51 Tahun PPP.

Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud ini terlihat lari dari rumahnya di Kebayoran Baru hingga ke Cilandak. Dua daerah tersebut masih berada dalam kawasan yang sama, yakni Jakarta Selatan.



Apa yang dilakukan oleh Sandiaga Uno ini benar-benar langka. Apalagi, kebanyakan warga yang datang ke acara senam bersama ini memilih menggunakan motor atau mobil ke lokasi senam.

Dalam kesempatan ini, Sandi datang dengan baju hijau yang telah dibasahi oleh keringat. Hal ini menandakan dirinya benar-benar berlari, bukan hanya sekadar gimmick belaka.

Namun semangatnya tidak luntur. Sesampainya di lokasi, Sandiaga Uno langsung lanjut senam bersama para ibu-ibu yang telah menunggunya.

Sandiaga Uno terlihat enjoy menggerakkan tubuh sesuai dengan iringan lagu dan instruktur senam. Dirinya tidak terlihat lelah. Tubuhnya benar-benar bugar dan semangatnya tidak luntur sama sekali.

Keseruan acara ini tidak hanya sampai di situ saja. Menariknya, setelah senam, Sandiaga Uno tiba-tiba saja memberi sepatu kepada salah satu peserta senam. Hal ini merupakan apresiasi darinya karena peserta senam tersebut berani maju ke hadapan Sandiaga Uno untuk mengobrol santai.

Sepatu tersebut merupakan sepatu running itu bermerek Hyperblast berwarna putih dengan sol sepatu berwarna mint dan hijau cerah. Mendapat hadiah ini, peserta senam bernama Husni sangat senang.



Namun hal tersebut tidak membuatnya berpuas diri. Di hadapan Sandiaga Uno, Husni menyampaikan harapannya pada pemerintah.

“Mudah-mudahan lapangan kerja makin gampang,” ujar Husni.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)