Malam Ini Menjadi Penentuan Masa Depan Xcite dan SNG

Kamis, 24 Mei 2018 - 20:12 WIB
Malam Ini Menjadi Penentuan Masa Depan Xcite dan SNG
Malam Ini Menjadi Penentuan Masa Depan Xcite dan SNG
A A A
JAKARTA - Band pendatang baru dipastikan segera menambah daftar band di blantika musik Tanah Air. Band itu akan muncul dari hasil akhir ajang The Next Boy/Girls Band 2 yang memasuki Grand Final, pada Kamis (24/5/2018) malam.

Bertempat di Studio 8A, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, XCite dan SNG akan bersaing untuk menjadi juara dalam ajang pencarian bakat yang disiarkan langsung GTV mulai pukul 21.00 WIB itu.

Sebelum babak penentuan berlangsung, rasa opitimisme jelas terlihat pada diri dewan juri dari kedua grup. Di tim Boy, Dewi Gita dan kawan-kawan yakin XCite akan keluar sebagai juara dalam ajang itu.

Keyakinan Dewi Gita itu didasari dengan kebiasaan yang sering terlihat di kalangan masyarakat. Di mata dia, dengan kelebihan yang dimiliki, laki-laki akan banyak mendapat dukungan dibanding perempuan.

"Saya yakin, biasanya laki-laki akan lebih banyak yang ngevote. Ya kan? Cewek-cewek di luar sana tuh, sebagus apapun tim Girls, menurut saya, itu cewek-cewek yang ngevote itu pasti akan ke cowok, gitu," kata Dewi.

Secara kualitas, tim Girls boleh saja memiliki keunggulan. Namun, jika melihat rumus tersebut, Dewi Gita yakin timnya akan menuai kesuksesan pada malam Grand Final ini.

"Walaupun misalnya persembahannya lebih bagus Girls, tapi saya yakin yang ngevote tuh pasti akan lebih banyak cowok. Karena cowok-cowok yang seneng cewek, males lah ngevote," beber dia.

Rasa optimisme juga disampaikan Melly Goeslaw dan kawan kawan, dari tim Girls. Melihat kualitas yang diperlihatkan SNG pada minggu-minggu sebelumnya, Melly mengaku tidak memiliki strategi khusus untuk bisa jadi juara.

"Tidak terlalu banyak strategi, karena kita siap banget, dibanding tahun lalu ya. Kalau tahun lalu, kita akui Boys lebih kuat, tapi kalau tahun ini, Girls lebih kuat, dari babak pertama," beber dia.

"Jadi, kita Insya Allah sih nggak terlalu pake trik atau apa yang sulit-sulit, tinggal jalan aja. Yang penting mereka nggak membuat kesalahan yang fatal. Menurut aku, kuat sih," lanjut dia.

Tim Boys, XCite, diisi oleh 5 personel, yakni Jo, Adith, Fauzan, Jere, dan Angga. Adapun Tim Girls, SNG diperkuat oleh JC, Licya, Dinda, Wdillion dan Wanda.

Untuk kursi dewan juri, di Tim Boys ada Nino RAN, Dewi Gita dan Denada. Sementara dewan juri di Tim Gilrs, ada Melly Goeslaw, Gamaliel GAC dan Vidi Aldiano.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5962 seconds (0.1#10.140)