Produk Perawatan Kulit Prancis dengan 3 Essential Ceramides Kini Hadir di Indonesia

Minggu, 28 Januari 2024 - 07:07 WIB
loading...
Produk Perawatan Kulit Prancis dengan 3 Essential Ceramides Kini Hadir di Indonesia
Dr. Muneeb Shah (tengah), seorang board-certified dermatologist, saat hadir dalam acara peluncuran CeraVe di Jakarta belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - L’Oreal Dermatological Beauty secara resmi menghadirkan brand kecantikan asal Prancis, CeraVe, di Indonesia. Dikembangkan bersama para dermatolog, CeraVe menawarkan rangkaian produk perawatan kulit yang mengandung tiga essential ceramides untuk membantu memperbaiki dan menjaga kekuatan skin barrier, dikombinasikan dengan teknologi Multi-Vesicular Emulsion (MVE).

“Rangkaian produk CeraVe dikembangkan bersama para dermatolog, sehingga menjadi misi kami untuk menghadirkan produk perawatan kulit yang aksesibel dan membawa manfaat dari keahlian dermatolog. Dengan kehadiran CeraVe secara resmi di Indonesia, kami berharap dapat memberikan solusi dermatologi yang bermanfaat bagi lebih banyak orang dengan produk yang lebih terjangkau, sehingga akses untuk kesehatan kulit dapat lebih meningkat bagi masyarakat Indonesia,” tutur Silvia Yohana, General Manager L’Oreal Dermatological Beauty Division Indonesia di Jakarta belum lama ini.

Turut hadir dalam acara peluncuran CeraVe saat itu yakni Dr. Muneeb Shah, board-certified dermatologist yang dikenal lewat konten edukasi di media sosialnya.

“Sebagai seorang board-certified dermatologist, saya percaya akan efikasi dan kualitas dari bahan dasar produk perawatan kulit. Saya sangat bangga karena dermatolog seperti saya terlibat dalam pengembangan formula CeraVe. Maka dari itu saya sejak lama telah merekomendasikan CeraVe kepada pasien maupun followers saya di media sosial agar mereka merasakan manfaatnya untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat,” beber Dr. Muneeb Shah.

Untuk diketahui, ceramides yang terkandung di dalam CeraVe adalah lipid (lemak) yang secara alami terdapat pada kulit dan sangat penting untuk mendukung fungsi skin barrier serta menjaga kelembaban. Tanpa ceramides, kulit bisa menjadi kering, gatal, atau mengalami iritasi.

CeraVe dikembangkan bersama para dermatolog, dengan tiga ceramides esensial yaitu 1, 3, dan 6-II yang identik dengan ceramides yang secara alami ada pada kulit. Kombinasi unik ini dapat membantu melengkapi ceramides alami pada kulit, membantu mengurangi permasalahan kulit kering, dan membantu memperbaiki skin barrier.

Formulasi CeraVe diperkaya dengan teknologi MVE yang merupakan teknologi pelepasan ceramides secara bertahap sehingga kulit terhidrasi untuk jangka waktu yang lebih lama. Dengan teknologi MVE, kandungan ceramides dalam CeraVe dilepaskan secara bertahap dan efisien untuk menjaga hidrasi kulit sepanjang hari.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)