Rangkul Wanita Lain saat Dugem, Mantan Tunangan Dewi Perssik Tampik Berselingkuh: Cuma Having Fun

Minggu, 28 Januari 2024 - 09:55 WIB
loading...
Rangkul Wanita Lain saat Dugem, Mantan Tunangan Dewi Perssik Tampik Berselingkuh: Cuma Having Fun
Mantan tunangan Dewi Perssik, Rully, angkat suara dan mengklarifikasi soal tudingan bahwa dirinya telah berselingkuh. Foto/Tangkapan Layar YouTube Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Mantan tunangan Dewi Perssik, Rully, angkat suara dan mengklarifikasi soal tudingan bahwa dirinya telah berselingkuh.

Hadir dalam podcast bersama Dewi Perssik, pria yang berprofesi sebagai pilot itu membantah telah berselingkuh dengan perempuan yang dirangkulnya saat di Bali.

"Merangkul mungkin ada. Tapi konteks berhubungan, bukan kami punya sesuatu yang spesial. Jadi aku merasa bukan perselingkuhan, cuma seru-seruan dengan teman kerja aja. Apa ya, cuma having fun aja," kata Rully, dikutip dari kanal YouTube Dewi Perssik, Minggu (28/1/2024).



Saat itu, Rully tengah dalam kondisi galau sehingga memilih untuk dugem bersama teman-temannya. Apalagi kala itu juga statusnya dengan Dewi Perssik baru saja putus.

Sampai akhirnya ia bertemu dengan penyanyi Indah Sari. Lalu Indah Sari pun mengadukannya kepada Dewi Perssik.

"Pada saat itu saya juga lihat orang yang katanya laporin saya itu. Ada yang bilang saya kabur-kaburan juga. Kalau saya ke atas ke bawah, karena memang ada musik di dua lantai itu. Jadi saya dengar musik dari lantai atas ke bawah," jelas Rully.

Alhasil saat ini hubungan Dewi Perssik dan Indah Sari jadi memanas. Bahkan Dewi Perssik sudah disomasi oleh Indah Sari, namun pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu ogah menanggapinya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)