Aksi Geng Motor Resahkan Warga Rangkasbitung, Acungkan Celurit Sambil Berkendara

Minggu, 28 Januari 2024 - 09:56 WIB
loading...
Aksi Geng Motor Resahkan Warga Rangkasbitung, Acungkan Celurit Sambil Berkendara
Aksi geng motor yang melintas di Jalan Raya Citeras-Maja meresahkan warga Rangkasbitung pada Minggu, (28/1/2024) dini hari. Foto/Tangkapan layar.
A A A
LEBAK - Masyarakat di Kampung Sukamanah, Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak , Provinsi Banten, diresahkan oleh aksi geng motor yang melintas di Jalan Raya Citeras-Maja pada Minggu, (28/1/2024).

Peristiwa ini menjadi sorotan di media sosial setelah akun Instagram @inforangkasbitung membagikan video yang menunjukkan kelompok pemotor bergerombol, membawa senjata tajam jenis cerulit sambil berkendara. Mereka terus membunyikan klakson sambil mengacung-acungkan cerulit.

Sebuah video lainnya juga menampilkan puluhan pemuda yang berlarian dan berkendara motor di tengah malam, menciptakan kegemparan di antara warga setempat. Suara klakson yang terus berbunyi dan senjata tajam yang diacung-acungkan meningkatkan ketegangan di lokasi.

"Ya Allah, ya Rosul, ini apa orang-orang, ya Allah, Subuh, ya Allah," teriak seorang wanita yang merekam peristiwa tersebut.



Postingan tersebut langsung mendapat perhatian dari netizen, di antaranya akun @m_syahrul_021, yang mengaku nyaris menjadi korban aksi pemuda tersebut. Dia menyampaikan bahwa saat pulang kerja hampir saja disabet oleh cerulit.

Kapolsek Rangkasbitung, AKP Pipih Irawan saat dikonfirmasi mengaku telah merespons kejadian ini dengan mengerahkan anggota untuk melakukan penelusuran terhadap peristiwa tersebut.

"Kita telusuri dulu. (Anggota sudah dikerahkan untuk penelusuran -red)," ujar Pipih saat dikonfirmasi melalui layanan pesan WhatsApp, Minggu, (28/1/2024).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)