Lihat Kemacetan Bali, Bule Inggris Kesal karena Merasa Tertipu Ulasan Internet

Minggu, 28 Januari 2024 - 10:30 WIB
loading...
Lihat Kemacetan Bali, Bule Inggris Kesal karena Merasa Tertipu Ulasan Internet
Wisatawan mancanegara ini mengaku tertipu dengan ulasan di internet yang merekomendasikan Bali. Foto/TikTok @cor_98
A A A
BALI - Bali menjadi salah satu destinasi wisata populer di Indonesia. Turis mancanegara berbondong-bondong datang untuk menikmati keindahan alamnya. Tapi, wisatawan satu ini mengaku tertipu dengan ulasan di internet yang merekomendasikan Bali.

Wisatawan itu berasal dari Inggris dan melihat Bali sebagai salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Wanita bernama Corrin itu mengikuti rekomendasi tersebut, tapi ia dibuat kecewa dengan apa yang dilihatnya secara langsung.

“Semua orang mengatakan datanglah ke Bali, itu sebuah tempat luar biasa yang pantas untuk dikunjungi. Sejujurnya, saya benar-benar benci melihat ini,” kata Corrin dalam video yang diunggahnya di akun TikTok pribadinya @cor_98, dikutip Minggu (28/1/2024).



Corrin langsung mengganti sudut pandang kameranya ke arah jalan yang ada di Kuta, Bali. Terlihat jelas kepadatan lalu lintas di sana, bahkan tidak teratur akibat tak ada lampu lalu lintas atau petugas kepolisian yang berjaga.

Corrin juga mengatakan, sangat sulit untuk menyeberangi jalan akibat tidak ada kendaraan yang mau memberikannya ruang. Alhasil, ia hanya bisa berdiam di zebra cross sambil menunggu jalan benar-benar bebas dari kendaraan untuk menyeberang.

“Kepadatan lalu lintas ada di mana-mana. Lihatlah betapa mengerikannya itu. Bahkan Anda tidak bisa bergerak. Anda tidak bisa menyeberangi jalan. Anda berdiri di zebra cross, orang-orang tetap melaju begitu saja,” ujarnya.

“Seperti Anda harus menentukan sendiri untuk lari menyeberangi jalan. Kepadatan lalu lintas tak dapat dibayangkan. Saya tidak pernah melihat semacam ini sebelumnya dalam hidup saya. Jujur, ini mengubah pemikiran saya (soal Bali),” sambungnya.



Komentar sang wisatawan mengenai Bali yang sudah dipadati kendaraan, khususnya destinasi wisata populer, menuai beragam komentar netizen. Bahkan, ada yang menyarankan lokasi lainnya apabila ingin mendapatkan pengalaman menyenangkan di Bali.

“Kuta, Canggu, Seminyak, tidak akan memberikan Anda pengalaman baik di Bali. Datanglah ke Bali Timur, Amed, Kintamani, Lovina, Ubud, Nusa Lembongan,” kata @Sha.

“Try Ubud sus… kalok kuta canggu memang macet,” ujar @yaudahiya69696.

“Tidak setiap waktu dan tidak semua tempat di Bali macet seperti itu… ini hanya terjadi di waktu tertentu,” timpal @erik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)