Ini Rahasia Ryan Reynolds yang Tak Banyak Orang Tahu

Jum'at, 25 Mei 2018 - 10:12 WIB
Ini Rahasia Ryan Reynolds yang Tak Banyak Orang Tahu
Ini Rahasia Ryan Reynolds yang Tak Banyak Orang Tahu
A A A
JAKARTA - Di balik kesuksesannya memerankan sosok Deadpool, Ryan Reynolds ternyata memiliki permasalahan kejiwaan yang sangat serius. Baru-baru ini, dia mengungkap rahasiannya, di mana dia sudah lama mengidap rasa cemas yang berlebihan.

Bintang Hollywood itu mengaku perlu latihan setiap hari untuk menyingkirkan 'setan' yang senantiasa menghantuinya.

"Saya cenderung menjadi sangat depresi dan saya memiliki beberapa masalah dengan kecemasan dan hal-hal seperti itu. (Saya berolahraga setiap hari) jika tidak, saya mulai sedikit gelisah. Bagi saya, ini lebih bersifat psikologis. Latihan adalah cara mengusir setan-setan itu," kata Ryan seperti dilansir NME.

Masalah yang dihadapinya itu sudah dialami sejak masih kecil. Cara mendidik yang diterapkan ayahnya, diakuinya memiliki peran besar atas permasalahan yang dialaminya hingga saat ini, meski tidak memungkiri bahwa orang tuanya itu begitu membanggakan.

“Ayah saya adalah pria yang tangguh. Dia juga baik dalam banyak hal, tapi dia keras kepada kami. Ini tidak dimaksudkan untuk menjadi cerita yang menyedihkan, tetapi tumbuh di rumah saya, itu tidak pernah santai atau mudah dan saya tahu itu, sepanjang hidup, saya telah berurusan dengan kecemasan dengan cara yang berbeda," jelas Ryan.

Sementara, saat promosi Deadpool 2 di Seoul, Korea Selatan, Ryan mengaku tidak berpikir tentang Deadpool 3. "Ini hal yang aneh untuk dikatakan, tapi saya tidak berpikir akan ada Deadpool 3. Saya pikir ke depan, itu akan menjadi film X-Force, yang akan menjadi timnya," paparnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4437 seconds (0.1#10.140)