Pacaran Lagi, Bella Hadid Beri Syarat untuk The Weeknd

Jum'at, 25 Mei 2018 - 11:12 WIB
Pacaran Lagi, Bella Hadid Beri Syarat untuk The Weeknd
Pacaran Lagi, Bella Hadid Beri Syarat untuk The Weeknd
A A A
JAKARTA - Bella Hadid dan The Weeknd kembali menjalin kasih. Agar hubungannya itu tidak retak kembali, keduanya sama-sama membuat aturan.

Bella dikabarkan sudah tidak lagi menyimpan dendam kepada Selena Gomez, mantan kekasih The Weeknd. Namun, di sisi lain dia juga menginginkan agar kekasihnya itu benar-benar tidak menyimpan semua kenangan tentang Selena.

"Bella tidak menyimpan dendam apapun terhadap Selena. Yakin ada perasaan terluka untuk sementara waktu, tapi dia membiarkan itu semua pergi. Dia telah memintanya (The Weeknd) untuk tidak membesarkannya dan mereka tidak menyebut atau membicarakannya sama sekali. Dia tidak nyaman memikirkan Selena dan lebih suka meninggalkannya di masa lalu," kata teman dekat Bella, dilansir HollywoodLife.

Untuk mewujudkan hal itu, The Weeknd dengan senang hati melakukan apa yang diinginkan model cantik itu. "Pujian untuk The Weeknd untuk menghormati keinginannya. Plus, dia juga ingin melanjutkan hidupnya. Jadi, itu adalah win-win untuk semua orang," ujar dia.

Bahkan, demi kembali merajut kasih, The Weeknd rela membatalkan album yang berisi tentang perjalanannya bersama Selena. Lagu-lagu itu sudah dibuat The Weeknd saat masih berpacaran dengan mantan kekasih Justin Bieber itu.

"Abel (nama asli The Weeknd) berusaha untuk pindah dari Selena juga, dia membatalkan seluruh album lagu tentang dirinya (Selena), hal-hal yang dia tulis ketika mereka bersama. Mendengar lagu-lagu akan menjadi tidak nyaman untuk Bella dan itulah yang hal terakhir The weeknd ingin lakukan," jelas sumber itu.

"Dia melakukan apa saja untuk membuatnya bahagia. Dia membiarkan Bella tahu bahwa memainkan peran besar dalam dirinya memutuskan untuk tidak melepaskan lagu-lagu itu. Itu adalah gerakan yang sangat manis dan Bella menghargainya. Namun dalam kenyataannya itu adalah satu -satunya pilihan karena jika dia ingin kesempatan nyata dengan Bellla, dia harus meninggalkan Selena di masa lalu," sumber itu menambahkan.

Sebelumnya, Bella dikabarkan belum sepenuh hati kembali kepada The Weeknd karena saat memeriksa gawai The Weeknd, masih ditemukan beberapa foto Selena.

"Bella menemukan beberapa gambar seksi Selena dan sangat marah. Abel mengatakan itu hanya bagian dari masa lalunya, tetapi dia (Bella) menuduhnya menginginkan Selena kembali. Setelah pertarungan besar, dia (The Weeknd) menyerah dan menghapus semua foto (Selena)," kata sumber lain.

Sementara, rumor reuni Bella dan The Weeknd dimulai ketika mereka dilaporkan berciuman di Coachella pada April lalu. Selena dan The Weeknd sendiri sempat berpacaran pada 2015, dan berpisah pada musim gugur 2016.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3638 seconds (0.1#10.140)