Lee Seo Won Minta Maaf Atas Kasus Pelecehan Seksual

Jum'at, 25 Mei 2018 - 12:07 WIB
Lee Seo Won Minta Maaf Atas Kasus Pelecehan Seksual
Lee Seo Won Minta Maaf Atas Kasus Pelecehan Seksual
A A A
SEOUL - Aktor Lee Seo Won akhirnya meminta maaf atas kasus pelecehan seksual serta mengancam seorang wanita dengan senjata.

Permintaan maaf itu dilakukan setalah dia hadir di Kantor Penuntut Umum Distrik Seoul pada Kamis (24/5/2018) sore. Ditemani seorang pengacara, Lee Seo Won, dia memasuki ruang interogasi tanpa menanggapi pertanyaan dari wartawan.

Namun, sekitar empat jam kemudian, setelah keluar dari kantor polisi pada malam hari, Lee Seo Won menyampaikan posisinya setelah berada di ruang interogasi.

“Beberapa saat yang lalu, ketika saya memasuki [ruangan], saya gugup dan bingung, jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Tapi saya menjawab dengan tulus sebagai tanggapan atas penyelidikan. Saya ingin meminta maaf kepada korban dan juga kepada orang lain,” kata Lee Seo Won.

Ditanya soal pertemuannya dengan korban atas kasus tersebut, Lee Seo Won mengaku belum bisa bertemu. Namun, dia begitu sangan ingin meminta maaf kepada orang yang telah disakitinya itu. “Jika saya bisa bertemu [dengan dia], maka saya ingin meminta maaf dengan tulus,” ujarnya.

Setelah merilis laporan tentang tuduhannya, Lee Seo Won kehilangan pekerjaannya sebagai MC di Music Bank. Dia juga tidak bisa tampil di drama About Time.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8417 seconds (0.1#10.140)